Celtics-Lakers Masih Mulus

Selasa, 09 Desember 2008 – 16:41 WIB
INDIANAPOLIS - Dua finalis musim lalu, Boston Celtics dan LA Lakers, terus unjuk kekuatanKeduanya makin mantap di puncak klasemen wilayah masing-masing

BACA JUGA: Honda Mundur, Karir Jenson Button Terancam Hancur

Celtics menguasai wilayah timur, sementara Lakers masih yang teratas di wilayah barat.

Kemenangan kembali menjadi milik dua tim tersebut dalam laga yang berlangsung kemarin WIB (8/12)
Celtics mengungguli Indiana Pacers 122-117 di Conseco Fieldhouse, Indianapolis

BACA JUGA: Kubur Everton, Villa Naik Kelima

Sedangkan Lakers menghancurkan Milwaukee Bucks dengan 105-92 di Staples Center, Los Angeles.

Dengan hasil tersebut, Celtics sudah mengumpulkan 12 kemenangan beruntun
Mereka juga mempertahankan posisi sebagai tim dengan rekor menang kalah terbaik sekaligus tim pertama yang mampu meraih 20 kemenangan di musim 2008-2009.

Sementara untuk Pacers, hasil itu merupakan kekalahan ketiga beruntun atau keempat dalam lima pertandingan terakhir

BACA JUGA: Real Madrid digembosi Sevilla

Hasil buruk tersebut mencoreng perjalanan mereka musim iniPadahal, Pacers satu-satunya tim yang sudah mengalahkan dua finalis musim lalu, Celtics dan LA LakersKini, Pacers punya rekor 7-13.

Big Three Celtics benar-benar menjadi masalah bagi PacersGuard Celtics Ray Allen mendapatkan poin tertingginya musim ini dengan 35 poinKevin Garnett mengoleksi 17 poin, 20 rebound, dan lima kali stealSementara itu, Paul Pierce mendapatkan 17 poin.

Ketatnya laga kemarin sudah lama tak dinikmati CelticsDalam sebelas laga terakhir, mereka memenangi pertandingan dengan beda poin rata-rata 14 poinDi saat penting, para pemain Celtics mampu mendesak Pacers

Pelatih Celtics Doc Rivers mengungkapkan bahwa timnya hanya mencuri kemenangan"Itulah yang harus diperbuat tim bagusKami berusaha mencari jalan untuk kemenanganItu tak akan terjadi di tiap lagaTapi, ketika sudah menemukannya, kami akan mengambilnya," terang Pierce.

Sementara itu, Lakers juga meraih kemenangan demi kemenangan setelah kekalahan 117-118 dari Pacers 2 Desember laluKemenangan atas Bucks menjadi yang ketiga secara beruntunKini Lakers punya rekor menang kalah 17-2 yang sekaligus menyamai rekor awal musim terbaik yang pernah dimiliki mereka.

Rekor 17-2 itu kali keenam bagi LakersKali terakhir tercipta pada musim 2001-2002Saat itu mereka mengakhiri musim dengan gelar juara(ady/diq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chelsea tak Bisa Santai Ladeni CFR Cluj


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler