Celtics Tunggu Kepastian Comeback Rondo

Senin, 16 September 2013 – 16:06 WIB
Rajon Rondo. FOTO: getty images

jpnn.com - BOSTON - Rajon Rondo menjadi pemain yang paling ditunggu Boston Celtics. Pemain berposisi point guard tersebut diharapkan bisa tampil membela Celtics sejak pertandingan pertama kompetisi NBA musim baru mendatang.

Saat ini, belum ada kepastian kapan Rondo akan comeback. Namun, banyak kabar yang menyebutkan bahwa pemain yang pernah empat kali terpilih masuk All Star tersebut sudah fit. Sebelumnya, Rondo mengalami cedera ACL kanan yang membuatnya harus absen membela Celtics sejak Januari lalu.

BACA JUGA: LeBron Gelar Pernikahan Tertutup

Pelatih anyar Celtics, Brad Stevens menjadi salah satu pihak yang paling tak sabar menunggu kembalinya pemain berusia 25 tahun tersebut. Stevens akan banyak menggantungkan permainan Celtics pada Rondo.

“Apa yang bisa dilakukannya di lapangan tentu sangat terbatas. Namun, dia adalah seorang pekerja. Itu adalah hal yang harus dicatat,” terang Stevens sebagaimana dilansir laman NBC Sports, Senin (16/9).

BACA JUGA: Bekal Bagus Button Akhiri Tren Negatif

Stevens memang bakal mengandalkan Rondo di musim mendatang. Saat ini, Rondo bisa disebut sebagai pemain paling berpengaruh di Celtics. Itu terjadi setelah Celtics melepas dua pemain veteran, Paul Pierce dan Kevin Garnett ke Brooklyn Nets.

“Dia sangat antusias menyambut musim yang baru dan situasi yang baru. Setiap kali kami berbicara, kami benar-benar menjalaninya dengan durasi yang lama. Etos kerjanya sangat bagus,” tegas Stevens. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Lotus Minta Komitmen Kimi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Anggap Sirkuit Marina Bay Pembunuh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler