Cetak Hat-Trick, Ini Kata Schurrle

Minggu, 02 Maret 2014 – 02:38 WIB
Andre Schurrle. FOTO: AP

jpnn.com - LONDON- Andre Schurrle menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Chelsea menekuk Fulham dengan skor 3-1 di Craven Cottage, London, Sabtu (1/3) malam WIB.

Pasalnya, striker asal Jerman itu sukses memborong semua gol kemenangan Chelsea. Tiga gol Schurrle dilesakkan hanya dalam rentang 17 menit, yakni pada menit ke-52, 65 dan 69.

BACA JUGA: Tekuk West Ham, Everton Geser MU

Bagi Schurrle, itu adalah hat-trick keduanya sepanjang musim ini. Selain bersama Chelsea, Schurrle juga pernah melesakkan tiga gol ketika membantu Jerman menekuk Swedia pada Oktober 2013 silam.

Tak heran, Schurrle terlihat semringah setelah pertandingan usai. Dengan gelontoran hat-trick itu, Schurrle kini sudah melesakkan enam gol untuk Chelsea pada Premier League musim ini.

BACA JUGA: Arsenal Takluk di Kandang Stoke City

"Ini adalah hari yang sangat sempurna. Tim menunjukkan wajah yang berbeda pada babak kedua. Kami bermain lebih agresif," terang Schurrle setelah pertandingan di laman resmi Premier League.

Berkat performa impresif Schurrle, Chelsea kini semakin kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 63 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Schuerrle Hat-trick , Chelsea Aman di Puncak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tambah Pemain di Putaran Kedua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler