Tekuk West Ham, Everton Geser MU

Minggu, 02 Maret 2014 – 02:27 WIB
Pemain Everton Gerard Deulofeu (tengah) saat melewati dua pemain West Ham. FOTO: getty images

jpnn.com - LIVERPOOL - Ambisi Everton menyalip Manchester United di klasemen sementara Premier League akhirnya kesampaian. Itu terjadi setelah Everton sukses menjungkalkan West Ham United dengan skor 1-0 (0-0) di Godisoon Park, Sabtu (1/3) malam WIB.

Namun, Everton sempat dibuat frustasi dengan pertahanan solid yang ditunjukkan para penggawa West Ham. Serangkaian usaha yang dilakukanEverton untuk mencetak gol selalu kandas.

BACA JUGA: Arsenal Takluk di Kandang Stoke City

Namun, kesabaran Everton akhirnya berbuah hasil bagus. Everton akhirnya sukses mencetak gol melalui striker muda Romelu Lukaku ketika pertandingan hanya tinggal menyisakan sembilan menit.

Bagi Lukaku, gol itu memiliki arti ganda. Selain membuat Everton memetik tiga angka, itu adalah gol pertama striker pinjaman dari Chelsea tersebut sejak pergantian tahun.

BACA JUGA: Schuerrle Hat-trick , Chelsea Aman di Puncak

Berkat kemenangan itu, Everton kini naik ke urutan keenam klasemen sementara dengan koleksi 48 angka. The Toffees, julukan Everton memaksa MU turun ke posisi ketujuh. Sebaliknya, kekalahan itu membuat West Ham kini terpaku di urutan kesepuluh dengan koleksi 31 angka. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tambah Pemain di Putaran Kedua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Minta Pemain Tiru Karakter Syamsul Haeruddin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler