Cewek Ikut Beraksi Membegal Motor

Minggu, 15 Februari 2015 – 07:17 WIB

jpnn.com - PALEMBANG – Tindak kejahatan merampas motor di Kota Palembang, makin marak. Seperti dialami Fitri Anugrahi (17), dia sampai terjungkal dari motor setelah dipepet dan ditendang empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

Kejadiannya pun tak jauh-jauh dari markas kepolisian resor kota (Mapolresta) Palembang, di kawasan Jakabaring, Jl GHA Bastari, Kecamatan SU I, Palembang, Jumat (13/2).

BACA JUGA: Marinir di Batam Dibunuh, 11 Warga Asal Palembang Diculik

Malam itu, korban sedang bersepeda motor Yamaha Xeon merah bernopol BG5938 AAH miliknya.
 
Tiba-tiba motornya dipepet oleh empat pelaku yang mengendarai dua sepeda motor. “Duo kali diterjang, pertamo dak jatuh. Pas duo kali baru jatuh. Yang cewek pakai motor Mio, yang cowok motor RX King. Nah, cewek itulah yang ambil tas aku, dio sempat mukul aku pulo,” ungkap korban, warga Jl Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan SU I.

Selain kehilangan sepeda motornya, korban juga kehilangan tas berisi dua unit handphone (Hp) dan sejumlah kartu identitas diri. Menderita kerugian mencapai Rp18 juta, korban melaporkannya ke Polresta Palembang, bernomor LP/B-347/II/2015/Sumsel/Resta.
 
“Laporan korban itu sudah diterima dan segera diproses. Anggota di lapangan juga mendalami keterangan korban mengenai ciri-ciri tersangka dan kami lakukan penyelidikan untuk ungkap kasus ini,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Suryadi SIK, didampingi Kanit Pidum Iptu Robert P Sihombing SH, yang dikonfirmasi. (aja/air)

BACA JUGA: Intel Marinir SBY Dibunuh, Empat Pekerja Lokalisasi Diperiksa

BACA JUGA: Ha..ha..Maling Kabur tapi Motornya Kehabisan Bensin

BACA ARTIKEL LAINNYA... Honorer Pemkab Nyambi Main Sabu, Ya Ditangkap...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler