Cewek Lesbi Bawa Kabur Pacar

Selasa, 24 Mei 2011 – 10:49 WIB

“Tuhan berikan aku hidup satu kali lagiHanya untuk bersamanya,
Ku mencintainya sungguh mencintainya

BACA JUGA: Perampok Tembak Korban, Gondol Rp279 Juta


Rasa ini sungguh tak wajar, namun ku ingin tetap bersama dia,
Untuk selamanya”. 
----------------

CUPLIKAN lagu "Cinta Terlarang" dari grup band The Virgin itu agaknya cocok untuk menggambarkan kisah cinta yang dialami Reni (16) dan M alias Jutek (28)
Keduanya berjenis kelamin wanita sehingga wajar hubungannya tak mendapat restu orang tua

BACA JUGA: Maling di Gereja, Ditangkap Penjaga Gereja

Apalagi Reni masih tergolong anak bau kencur
Karena cinta yang tak direstui, Jutek nekat membawa kabur pasangan lesbinya itu sehingga membuat orang tua Reni, Agus dan Asnaniah berang.  

“Perkenalan antara Reni dan Jutek terjadi beberapa tahun silam

BACA JUGA: Gadis Belia Digilir Empat Pria

Sejak bergaul dengan Jutek, putri saya sedikit berubah dan sering melawan sama orang tua,” beber Agus saat disanggong Balikpapan Pos (JPNN Grup). 

Agus yang tinggal di Gang Sepaku Kelurahan Margasari Balikpapan Barat ini mengatakan, dirinya belakangan baru mengetahui jika teman anaknya itu punya kelainan seks yakni penyuka sesama jenis alias lesbiKekhawatiran itu makin bertambah setelah tahu jika Jutek memang benar-benar jatuh cinta pada Reni.

“Gimana kami tidak khawatir, adiknya (adik Reni, Red) pernah memergoki  Reni dan Jutek sedang berciuman,” ujar Agus didampingi istrinya, Asninah.

Padahal, sambung Agus, sebelum mengenal Jutek, Reni sangat rajin bersekolah dan menuruti semua nasehat kedua orang tuanya

“Memang semenjak mengenal Jutek bukan kali ini saja Reni meninggalkan rumah tanpa pesan,” akunya.

Agus yang bekerja sebagai buruh lepas ini membeberkan, ia curiga jika Jutek sering memakai NarkobaHal itu diketahuinya dari rekan Jutek yang berprofesi sebagai bandar Narkoba

“Saya sebenarnya sering menasehati anak saya untuk menjauhi Jutek, tapi ia (Reni, Red) selalu melawan hingga akhirnya meninggalkan rumah,” pungkas Agus.

Waktu Reni menghilang untuk pertama kalinya akibat ulah Jutek, kata Agus, ia dan istrinya sempat membawa ke orang pintar untuk melihat keberadaan putrinya

“Orang pintar itu dari Grogot, dia ngomong Reni besok juga pulang, eh ternyata hal itu benar-benar terjadiAnakku memang pulang ke rumah,” ujarnya.

Orang tua Reni sangat yakin kalau anaknya diguna-guna oleh Jutek sampai akhirnya menjalin hubungan terlarang dan nekat diajak kabur dari rumah“Waktu belum minggat dari rumah, Reni sering melamun dengan tatapan yang kosong dan selalu gelisah,” tutur Agus.

Kaburnya Reni, ungkap Agus, membuat ibunya sangat prihatin dan sedihTerkadang istrinya mengingau memanggil nama Reni saat sedang duduk di ruang tamu

“Sebenarnya Jutek punya keluarga di Manggar, dan kami telah menanyakan ke keluarga Jutek untuk meminta keluarganya memberitahukan agar yang bersangkutan mengembalikan Reni kepada kami,” tutur dia.

Pihak keluarga Jutek, ungkap Agus, mengatakan jika anaknya belum pulang ke rumah sehingga mereka tidak mengetahui apakah benar Jutek membawa pergi Reni

Ditanya apakah keluarga sudah melaporkan hilangnya Reni ke pihak kepolisian, Agus menjawab sudah melakukannya

“Dari penjelasan polisi, mereka masih melakukan pencarian dan penyelidikan,” urai Agus sembari mengatakan, dirinya meminta bantuan masyarakat untuk menginformasikan jika mengetahui keberadaan Jutek maupun Reni

“Mohon kami diberi info kalau tahu keberadaan Reni maupun Jutek, bisa datang ke rumah kami di Gang Sepaku RT 2 nomor 11 Margasari, atau menghubungi telepon saya, 0542 441718,” sebutnya.

Ciri-ciri anak bapak apa? Agus menjelaskan, Reni berperawakan tinggi kurus dengan rambut panjang dan di leher terdapat tahi lalat“Foto Reni sudah saya serahkan ke polisiKami berharap polisi segera mengungkap keberadaan anak kami,” pungkas dia.(bhara@balikpapanpos.co.id)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Putri Aryanti Pindah Tahanan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler