Chelsea Benamkan Tuan Rumah Steaua 0-4

Rabu, 02 Oktober 2013 – 08:35 WIB

jpnn.com - BUCHAREST—Tim kaya London, Chelsea bertandang ke Rumania untuk menjajal tim tuan rumah Steaua Bucuresti, Rabu (2/10) dini hari WIB. Ini adalah laga kedua bagi The Blues –julukan Chelsea--dalam babak fase grup Liga Champions Eropa setelah dipermalukan FC Basel 1-2 di laga pembuka.

Hasilnya Chelsea yang tampil dengan kekuatan penuh langsung menunjukkan kelasnya dengan menggempur pertahanan tuan rumah. Serbuan terus menerus yang dibangun tim asuhan Jose Mourinho ini akhirnya berbuah di menit ke 20. Saat itu umpan terukur Samuel Eto’o berhasil dimaksimalkan oleh Ramires menjadi gol pembuka. 0-1 tim tamu memimpin.

BACA JUGA: Legenda Beri Saran ke Pelatih

Tertinggal 0-1 tuan rumah berupaya membalas. Namun sial justru petaka lahir di penghujung babak pertama.  Saat itu pemain Steaua,  Daniel Georgievski justru mencetak gol ke gawang sendiri. Gol yang lahir di menit ke 44 ini menutup babak pertama dengan skor 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Di babak kedua Chelsea berhasil menambah keunggulan saat laga paruh kedua berjalan 10 menit. Lagi lagi Ramires tampil gemilang dengan merobek jala tuan rumah untuk kali kedua. Gol ini lahir dari umpan Oscar di menit ke 55. Skor kini menjadi 0-3.

BACA JUGA: Apresiasi Penghargaan Pelatih Terbaik

Tak puas dengan hasil ini Chelsea akhirnya menutup laga dengan skor 0-4. Adalah Frank Lampard yang mencetak gol keempat dalam laga ini memaksimalkan umpan Willian.

 Berkat kemenangan ini Chelsea naik ke posisi dua klasemen sementara  Grup E dengan tiga angka. Posisi pertama masih diduduki  klub Jerman, Schalke dengan enam poin setelah menang tipis 0-1 atas tim Swiss, FC Basel.(zul/jpnn)

BACA JUGA: Messi, Lupa Cetak Gol Pertama dan Terakhir

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atletico Bikin Porto KO


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler