Chelsea Menang Berkat Gol Telat John Terry

Sabtu, 22 Februari 2014 – 22:06 WIB

jpnn.com - LONDON - John Terry menjadi bintang Chelsea ketika melakoni laga Premier League pekan ke-27. Lampard sukses mencetak gol kemenangan ketika Chelsea menekuk Everton dengan skor 1-0 (0-0) di Stamford Bridge, Sabtu (22/2) malam WIB.

Yang lebih heroik, gol itu tercipta di pengujung pertandingan, tepatnya pada menit ke-93. Saat itu, John Terry sukses memaksimalkan umpan tendangan bebas gelandang Chelsea, Frank Lampard.

BACA JUGA: Banjir Doa Untuk Kesembuhan Marquez

Dalam laga itu, Chelsea memang sempat kesulitan menghadapi solidnya permainan Everton. Chelsea bahkan kalah dalam penguasaan bola.

Tim berjuluk The Blues itu hanya menguasai bola sebanyak 47 persen, sementara Everton membukukan ball possession sebesar 53 persen. Namun, Chelsea memiliki gelombang serangan yang mematikan.

BACA JUGA: Rooney Bikin Moyes Alami Deja Vu

Skuat racikan Jose Mourinho itu melakukan 24 tembakan dengan tujuh di antaranya berstatus shot on goal. Sebaliknya, Everton hanya melakukan delapan tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke gawang.

Kemenangan itu membuat Chelsea menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di kandang. Dalam 14 laga kandang, Chelsea membukukan 12 kemenangan dan dua hasil imbang.

BACA JUGA: Ganda Putra Juara Dunia, Resmi Jadi Ayah

Namun, yang lebih penting, kemenangan itu membuat The Blues tetap berada di pucuk klasemen dengan koleksi 60 angka. Sebaliknya, Everton terpaku di urutan keenam dengan torehan 45 angka. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Li Na Tembus Peringkat Kedua Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler