Chelsea Vs Arsenal, Hazard: Kami Harus Menang

Kamis, 20 Maret 2014 – 01:22 WIB
Eden Hazard. Gett Images

jpnn.com - LONDON -- Laga panas akan tersaji akhir pekan ke-31, Sabtu (22/3) di Liga Inggris. Dua klub papan atas Chelsea dan Arsenal akan saling jegal. Bagi Arsenal kemenangan  akan memperkecil jarak mereka dengan  Chelsea yang sementara ini  memimpin klasemen.

Arsenal  kini mengumpulkan 62 angka dai 29 laga. Sedangkan Chelsea di tempat pertama dengan 66 poin dari 30 pertandingan. Artinya jika Arsenal menangenang selisih yang terssisa menjadi satu poin saja.

BACA JUGA: Maradona Sarankan Napoli Rekrut Balotelli

Sementara bagi Chelsea kemenangan menjadi keharusan jika mereka tidak ingin terlempar dari perburuan gelar musim ini. Lebih dari itu mereka tentu tak ingin kalah untuk kali kedua setelah pekan lalu dipermalukan 1-0 oleh Aston Villa.

''Kami akan melakukan yang terbaik di hadapan pendukung kami dalam sebuah laga derby yang besar. Tidak ada yang lebih baik  daripada menang,'' ujar pemain Chelsea Eden Hazard, seperti dilansir Sky Sports, Rabu (19/3).

BACA JUGA: Ini 4 Bintang Premier League yang Diincar Erick Thohir

Chelsea sendiri kini tengah on-fire setelah menang 2-0 atas Galatasaray di laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa. Hasil tersebut membuat mereka lolos ke babak 8 besar dengan agregat 9-2 dan berpeluang untuk kembali menjadi juara.

"Liga Champions itu langka karena anda  bermain tidak sering tapi Liga Primer sangatlah penting bagi kami  dan kami tahu betapa pentingnya ini bagi para suporter,'' tambahnya. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Terry: Drogba Masih Yang Terbaik

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang di Torino, Modal Napoli Hadapi Porto


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler