Ini 4 Bintang Premier League yang Diincar Erick Thohir

Kamis, 20 Maret 2014 – 01:04 WIB

jpnn.com - MILAN - Erick Thohir tampaknya tak membual untuk mengembalikan nama besar Inter Milan. Pengusaha muda asal Indonesia itu terus melakukan manuver untuk mendatangkan pemain besar ke San Siro.

Itu dibuktikan ketika Erick mengutus Direkyur Olahraga Inter, Piero Ausilio ke Inggris. Tujuannya ialah untuk melakukan pembicaraan guna mendatangkan beberapa bintang Premier League pada musim baru nanti.

BACA JUGA: Terry: Drogba Masih Yang Terbaik

Laman Sky Italia, Rabu (19/3) menulis, ada empat pemain bintang yang tengah dibidik tim berjuluk I Nerazzurri itu. Mereka ialah Fernando Torres, John Obi Mikel, Patrice Evra serta Luis Nani.

Ausilio bahkan sudah melakukan komunikasi intensif dengan Chelsea untuk membajak Torres dan Mikel. Nantinya, Mikel akan didatangkan dengan status pembelian, sementara Torres hanya dipinjam.

BACA JUGA: Menang di Torino, Modal Napoli Hadapi Porto

Ambisi Inter bisa saja menjadi kenyataan. Pasalnya, kedua pemain itu memang terpinggirkan di Chelsea. Mikel kalah bersaing dengan Nemanja Matic, sedangkan Torres hanya menjadi pelapis Samuel Eto'o.

Di sisi lain, Ausilio juga akan menuju ke Manchester. Tujuannya ialah melakukan penjajakan untuk mendatangkan Evra dan Nani. Evra diharapkan bisa dibajak dengan free transfer sesuai aturan Bosman, sementara Nani akan didatangkan dengan pembelian. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Vs Olympiacos, Janjikan Permainan Menyerang

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mancini: City Tim Terbaik di Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler