Ciaaatt... Tendang Buah Zakar, ABG Lolos dari Perkosaan

Sabtu, 30 November 2013 – 20:30 WIB

jpnn.com - LANGKAHAN - Gerak refleks Bunga, 14 (bukan nama sebenarnya) telah menyelamatkan dirinya. Berkat kesigapannya menendang buah zakar (kantong kemaluan) pelaku pencabulan, dia pun lolos dari aksi pemerkosaan. Dalam kondisi menahan sakit luar biasa, pemuda yang belum diketahui identitasnya itu lari tunggang-langgang.

Menurut keterangan dihimpun Metro Aceh (JPNN Group) aksi mesum itu terjadi Sabtu (30/11) siang sekira pukul 12.30, di areal perkebunan sawit Kecamatan Langkahan, Aceh Utara. 

BACA JUGA: Takut tak Lulus, Empat Siswi Kompak Tenggak Racun

Peristiwa bermula saat Bunga sedang bersama neneknya di depan rumah, saling mencari kutu rambut. Tak seberapa lama, datang seorang pemuda menawarkan madu. Karena tak tertarik, Bunga menolak. 

Penjual madu itu ternyata tertarik dengan Bunga. Dia terus berupaya mendekati Bunga. Setelah memutar otak, dia punya cara lain mendekati targetnya itu. Kali ini dia mengajak bunga untuk mencari daun-daunan yang disebutnya mujarab mengusir kutu. Daun itu yang bisa digunakan untuk neneknya. 

BACA JUGA: Penyitaan Polda Metro Dinilai Langgar Aturan

Tawaran kali ini sepertinya tak bisa ditepis dan Bunga pun menurut. Hanya berdua, mereka lantas masuk ke hutan. Begitu kondisi sekitar sepi, pria cabul ini mulai melancarkan niat buruknya. Sambil merayu, dia bahkan tak segan-segan mengaku ingin bersetubuh dengan Bunga.

Tentu saja Bunga menolak mentah-mentah. Karena jurus halus tak mempan, pelaku mulai main kasar. Bunga dipeluk paksa dan dicekik. Pemuda itu benar-benar ingin melampiaskan syahwat bejatnya. 

BACA JUGA: Sabu Wafer Cokelat Rp 300 Juta Masuk Lapas

Bunga ternyata tak menyerah. Tiba-tiba: ciaaattt.... bukk....

Tendangan maut Bunga mendarat telak di tengah-tengah pangkal paha pelaku. Tentu saja rasa sakit itu langsung meluncur deras ke ubun-ubun. Bahkan, bisa pelaku merasakan mules yang luar biasa lantaran buah zakarnya mendapat "serangan" seketika. Sambil memegangi daerah kemaluannya dan mengerang kesakitan, pelaku pun kabur. 

Bunga lalu berteriak minta tolong hingga warga berdatangan menolongnya.  

Kapolsek Langkahan Iptu M Jamil, mengatakan kasus ini sudah ditangani Polres dan masih dalam pengembangan. (mag-46/mas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pedagang Semangka Tipu Rp 400 Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler