Cinta Ahok Diperebutkan, Ketua PDIP Bilang Begini...

Jumat, 07 Oktober 2016 – 11:29 WIB
Sukur Nababan. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pernyataan Ketua Umum Golkar Setya Novanto soal kecintaan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kepada partainya, malah berbuntut panjang.

Kamis (6/10), Novanto mengklaim Ahok lebih cinta kepada Golkar dibanding ke partai-partai lain terutama di barisan pengusung petahana untuk Pilkada DKI Jakarta 2017 seperti PDIP, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.

BACA JUGA: Kalau Saya Terpilih, Semua Kecamatan di DKI Harus Ada Pusat Kewirausahaan

Lalu apakah partai pengusung lainnya percaya hal itu? Saat dikonfirmasi, Ketua DPP PDIP Bidang Pemuda dan Olahraga Sukur Nababan menegaskan, tidak percaya!

Menurut Sukur, Ahok lebih cinta kepada masyarakat DKI Jakarta ketimbang partai politik. Karena rakyat yang akan menjadikannya Gubernur DKI Jakarta. "Yang paling dicintai Ahok adalah rakyat Jakarta," ujar Sukur kepada JawaPos.com, Jumat (7/10).

BACA JUGA: Ahok Harus Lebih Mencintai Warga DKI ketimbang Golkar

Anggota Komisi V DPR tersebut menambahkan, saat ini harusnya partai-partai pengusung Ahok jangan saling mengklaim siapa yang lebih dicintai oleh mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Menurut dia, ada program yang lebih prioritas yakni membantu memenangkan Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta, caranya kata dia, merayu masyarakat Jakarta dengan program dan visi misi pasangan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

BACA JUGA: Ahok Sebaiknya Tak Remehkan Survei LSI, Ini Alasannya

"Saya berharap partai pengusung harus kompak, sudah saatnya kita bergandengan tangan memajukan visi utuk Jakarta," katanya. (cr2/jpg/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nusron: Tak Satu pun Rangkaian Kalimat Ahok Menistakan Alquran


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler