Ahok Harus Lebih Mencintai Warga DKI ketimbang Golkar

Jumat, 07 Oktober 2016 – 10:27 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengaku tidak keberatan atas klaim Ketua Umum Golkar Setya Novanto yang menyebut Basuki T Purnama alias Ahok lebih mencintai partai berlambang beringin hitam itu ketimbang partai lain yang mengusungnya di pilkada DKI Jakarta.

Sekerteris Fraksi di DPR Partai Dadang Rusdiana mengatakan, sah-sah saja Golkar mengklaim seperti itu. Namun, Dadang menegaskan bahwa harusnya Ahok lebih mencintai masyarakat Jakarta yang telah memilihnya.

BACA JUGA: Ahok Sebaiknya Tak Remehkan Survei LSI, Ini Alasannya

Dadang mengatakan, hal yang perlu dilakukan Ahok adalah mengurangi persinggungan antara dirinya dengan masyarakat DKI Jakarta. "Ahok itu harus lebih mencintai Jakarta dibanding dengan kecintaan kepada parpol," ujar Dadang kepada JawaPos.com, Jumat (7/10).

Anggota Komisi X DPR tersebut menambahkan, daripada Partai Golkar mengukur-ukur kadar kecintaan Ahok dibandingkan partai pengusung lainnya, lebih berkonsentrasi mendorong calon incumbent itu agar membuat agenda prioritas pada masa jabatan kedua.

BACA JUGA: Nusron: Tak Satu pun Rangkaian Kalimat Ahok Menistakan Alquran

Dengan demikian, nantinya Jakarta akan menjadi kota dengan sungai yang bersih, warga tinggal di tempat yang layak dan kemacetan berkurang. "Dan Jakarta semakin berkembang menjadi kota yang berdaya saing," katanya.(cr2/JPG)

BACA JUGA: Pak Ahok, Tolong Simak Nasihat Pengamat Komunikasi Politik Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilkada Belum Dimulai, Golkar Sudah Ditinggal Pergi Ketua DPD


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler