Ciputra Jual 80 % UC Apartemen

Selasa, 11 Mei 2010 – 05:07 WIB
SURABAYA - PT Ciputra Surya Tbk mengebut pengerjaan UC Apartment (UCA)Hunian yang menyasar mahasiswa itu pun direncanakan bisa selesai dua bulan lebih awal dari rencana semula.
 
"Kami berharap bisa memberi surprise kepada para pembeli unit UCA

BACA JUGA: Haram, Bahan Bekas untuk Gedung Sekolah

Proyek sudah berjalan 75 persen
Jadi, bisa cepat dua bulan dari rencana awal," tutur Direktur Utama PT Ciputra Surya, Tbk, Harun Harjadi, di sela-sela jumpa pers untuk acara topping off UCA kemarin.
 
Semula, UCA direncanakan selesai akhir tahun nanti

BACA JUGA: Telkom Setor Rp 20 Triliun

Saat itu, pihak pengembang akan melakukan hand over atau serah terima kepada para pemilik
Apartemen yang bersebelahan dengan Universitas Ciputra itu terdiri dari 504 unit dengan harga mulai Rp 210 juta

BACA JUGA: Siapkan USD 78 Juta Eksplorasi di Libya

"Yang sudah terjual 80 persenKami optimistis sold out sebelum proyek selesai," tambah Harun.
 
Dia juga menyebutkan, dalam tahun ini Ciputra Surya belum berpikiran untuk membangun tower baruRencananya UCA terdiri empat tower?Step by step duluKami fokus dalam kenyamanan penghuni dulu dengan melengkapi fasilitasSebab, kami telah membuat konsep UC Town dengan luas 34 hektare,? tuturnya.
 
UC Town sendiri selain terdiri tempat hunian, juga menyediakan tempat rekreasi, pusat pendidikan, perkantoran, dan pusat perbelanjaan, Di mana sudah ada Ciputra Waterpark dan Universitas Ciputra?Di kompleks ini, kami juga bangun UC Walk tempat kongkow-kongkow yang nyaman, modern, dan bersih,? cetusnya.
 
Sedangkan, Direktur PT Ciputra Surya, Tbk Sutoto Yakobus menambahkan, setelah topping off, harga apartemen UCA bakal naik 5 persenMeskipun ada penyesuaian harga pihaknya optimistis UCA dilirik oleh para calon pembeli

"Fasilitas yang ada tentu tidak semua apartemen memilikinyaSelain itu, kami juga memberikan jaminan menikmati hasil investasi walaupun masih kreditIni bagi pemilik yang menyewakan aparetemen,"paparnyaNilainya mencapai Rp 1,5 juta per bulan fixed selama dua tahun"Ini tidak dipotong fee broker atau service charge," jelasnya(dio/kim)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Perbaikan LNG Arun Dipercepat


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler