City Akhiri Paceklik Kemenangan di Laga Tandang

Minggu, 20 Oktober 2013 – 11:19 WIB

jpnn.com - LONDON- Paceklik kemenangan Manchester City di laga tandang akhirnya selesai. Itu terjadi setelah City sukses menekuk tuan rumah West Ham United dengan skor 3-1 (1-0) di Boleyn Ground, London, Sabtu (19/10) malam.

Itu adalah kemenangan away perdana City sepanjang musim ini. Sebelumnya, tim berjuluk The Citizens itu sempat dikalahkan Cardiff City dan Aston Villa. City harus berterima kasih pada Sergio Aguero yang mencetak dua gol di menit ke-16 dan 51.

BACA JUGA: Osasuna Hentikan Rekor Kemenangan Barcelona

Satu gol City lainnya disumbangkan David Silva ketika pertandingan hanya tersisa sepuluh menit. Sementara, gol hiburan West Ham diceploskan Ricardo Vaz Te di menit ke-58. Kemenangan itu mengatrol City ke urutan keempat dengan koleksi 16 poin.

Kemenangan itu juga kian meramaikan bursa perburuan gelar juara Premier League. Nilai yang dikumpulkan tim-tim penghuni empat besar hanya terpaut tipis. Arsenal yang ada di urutan pertama membukukan 19 angka.

BACA JUGA: Warna Ungu Kembali Hiasi City

Sementara, Chelsea dan Liverpool yang beriringan di posisi kedua dan ketiga sama-sama mengoleksi 17 angka. Chelsea berhak di posisi runner up karena memiliki selisih poin lebih bagus.

"Menang adalah hal yang sangat penting untuk kami. Tim bermain sangat bagus, kami mencetak tiga gol dan pemain terbaik West Ham adalah kiper mereka yang membuat empat atau lima penyelamatan gemilang," terang pelatih City, Manuel Pellegrini di laman Sky Sport. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Atletico Madrid Akhirnya Kalah Juga

BACA ARTIKEL LAINNYA... Didepak Persib, Airlangga Sucipto Legowo


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler