Clippers Tegaskan Dominasi Atas Mavericks

Jumat, 28 Maret 2014 – 16:40 WIB

jpnn.com - DALLAS - Los Angeles Clippers meneguhkan dominasinya atas Dallas Mavericks pada NBA musim ini. Clippers sukses membukukan tiga kemenangan atas juara NBA musim 201 itu.

Terbaru, Clippers sukses menekuk Mavericks dengan skor 109-103 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines Center, Dallas, Jumat (28/3) WIB. Kemenangan itu terlihat sangat dramatis.

BACA JUGA: Sixers Telan Rekor Kekalahan Terpanjang di NBA

Sebab, Clippers sempat tertinggal sepuluh angka pada kuarter
penentuan. Namun, Clippers mampu memanfaatkan lengahnya defense Dallas. Dalam dua laga sebelumnya, Clippers juga sukses memetik kemenangan setelah menggila di dua kuarter terakhir.

Chris Paul menjadi bintang kemenangan Clippers setelah berhasil membukukan 31 angka. Namun, pujian juga layak diberikan pada Blake Griffin yang membukukan double double dengan 18 poin dan 13 rebound.

BACA JUGA: Arsenal akan Hadapi Thierry Henry Cs di Tur Pra Musim

"Kami perlu menjalani pertandingan seperti ini. Kami tahun, laga ini seperti playoff. Mereka tidak hanya bertanding untuk playoff, kami juga perlu meningkatkan performa," terang Paul pada ESPN.

Di kubu Mavericks, Vince Carter berhasil menjadi pemain tersubur dengan koleksi 23 poin. Megabintang Dirk Nowitzki juga tampil menawan dengan koleksi 21 angka.

BACA JUGA: Legenda MU Ingin Akuisisi Saham Glazer

"Ini berat. Benar-benar membuat frustasi. Namun kami berjuang dengan keras untuk memetik kemenangan. Itulah yang kami bisa," tegas Carter. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Falcao Bisa Tampil di Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler