Comeback Anthony Antar Knicks Bekuk Spurs

Jumat, 03 Januari 2014 – 17:06 WIB

jpnn.com - SAN ANTONIO- Carmelo Anthony masih menabalkan namanya sebagai nyawa permainan New York Knicks. Tanpa langganan All Star tersebut, Knicks terlihat kesulitan ketika meladeni lawan-lawannya.

Namun, saat Anthony bermain, para penggawa Knicks terlihat memiliki suntikan energy yang sanat besar. Seperti yang terlihat ketika Knicks menekuk tim tangguh San Antonio Spurs dengan skor tipis 105-101 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Jumat (3/1) WIB.

BACA JUGA: Firda Coba Main di Nomor Ganda

Itu merupakan comeback Anthony setelah sempat mengalami cedera. Hebatnya, Anthony langsung tampil hebat setelah membukukan double double dengan 27 poin dan 12 rebound. Selain Anthony, Iman Shumpert juga tampil hebat dengan koleksi 27 angka.

Kemenangan tersebut sebenarnya di luar prediksi. Pasalnya, meski diperkuat Anthony, Knicks bukan lawan sepadan bagi Spurs. Musim ini, Knicks sudah menelan sembilan kekalahan dalam 15 pertandingan tandang.

BACA JUGA: Raul Nilai Schalke Bisa Kejutkan Madrid

Sementara, Spurs justru sangat tangguh di kandang. Finalis NBA musim lalu tersebut hanya menelan empat kekalahan dalam 16 pertandingan kandang. Performa kurang impresif yang ditunjukkan The Big Three menjadi salah satu penyebab kekalahan itu.

Tony Parker hanya mencetak 12 poin, sementara Manu Ginobili membukukan sebelas angka dan 12 rebound. Top skor Spurs dipegang Marco Belinelli yang sukses menceploskan 32 angka. Dengan kekalahan itu, Spurs kini membukukan rekor 25-8. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fabregas: Messi Akan Seperti Banteng

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Pembagian Wilayah ISL 2013-2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler