Firda Coba Main di Nomor Ganda

Jumat, 03 Januari 2014 – 17:05 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Terdepak dari Pelatnas tak membuat semangat Adriyanti Firdasari kendur. Firda, sapaan karib Adriyanti bertekad meneruskan karirnya di bulutangkis professional. Namun, Firda mencoba mengubah haluan.

Jika biasanya berjibaku di nomor tunggal putri, Firda akan mencoba peruntungan lewat nomor ganda putri. Sebelumnya, pebulutangkis berusia 27 tahun tersebut pernah berpasangan dengan Ruselli Hartawan di Pertamina Open 2013.

BACA JUGA: Raul Nilai Schalke Bisa Kejutkan Madrid

“Saya mau mencoba sesuatu yang baru. Tak menutup kemungkinan untuk yang lain juga. Saya ingin coba-coba bermain di nomor ganda,” terang Firda sebagaimana dilansir laman resmi PBSI, Jumat (3/1).

Firda juga mengaku tak kecewa terdepak dari Pelatnas. Apalagi, dia sudah sebelas tahun menghuni Cipayung. Dengan durasi sepanjang itu, Firda mengaku mendapatkan banyak pelajaran berharga.

BACA JUGA: Fabregas: Messi Akan Seperti Banteng

Pelajaran tersebut bukan hanya tentang teknik bermain bulutangkis. Firda juga mendapatkan pelajaran mengenai kehidupan. Di antaranya ialah kedisiplinan, tanggung jawab serta semangat pantang menyerah.

“Selain itu, saya juga belajar toleransi karena kami hidup di asrama. Pesan saya kepada teman-teman yang masih bergabung di Pelatnas adalah tetap semangat, berjuang terus, dan jangan pernah merasa puas,” tegas Firda. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Pembagian Wilayah ISL 2013-2014

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mohammad Ahsan Kini Jadi Ayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler