Raul Nilai Schalke Bisa Kejutkan Madrid

Jumat, 03 Januari 2014 – 17:04 WIB

jpnn.com - MADRID- Real Madrid sebenarnya mendapat undian yang cukup mudah di babak 16 besar Liga Champions. Tim berjuluk Los Blancos tersebut “hanya” akan berjibaku kontra wakil Jerman, Schalke 04.

Di atas kertas, Madrid jauh di atas Schalke. Cristiano Ronaldo dkk sangat difavoritkan bisa melenggang ke babak perempat final. Namun, legenda hidup Madrid, Raul Gonzalez berharap Ronaldo dkk tetap waspada.

BACA JUGA: Fabregas: Messi Akan Seperti Banteng

Pasalnya, Schalke memiliki potensi besar untuk merepotkan Los Blancos. Raul tahu betul dengan kualitas yang dimiliki Schalke. Sebab, Raul pernah membela tim berjuluk Gelsenkirchen tersebut dalam rentang 2010-2012 silam.

“Itu adalah pertandingan yang besar bagi Schalke. Schalke adalah tim yang hebat. Madrid harus berhati-hati karena Schalke akan bertarung hingga akhir pertandingan,” terang Raul di laman Marca, Jumat (3/1).

BACA JUGA: Ini Pembagian Wilayah ISL 2013-2014

Madrid harus makin waspada karena punya pengalaman buruk ketika bersua tim asal Jerman. Dalam dua musim terakhir, langkah Madrid terhenti di semifinal oleh tim Jerman. Pada 2012 lalu, Madrid dihentikan Bayern Muenchen. Sementara, musim lalu Madrid dijungkalkan Borussia Dortmund.

“Pertandingan itu akan sangat special. Saya sangat bahagia karena mantan teman-teman saya akn mendapatkan pengalaman yang hebat. Tapi, Madrid lebih baik dibanding Schalke,” tegas Raul. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mohammad Ahsan Kini Jadi Ayah

BACA ARTIKEL LAINNYA... Greg: Saya dan Kenmogne Pasti Oke


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler