Djokovic Melenggang, Wawrinka Terjungkal

Jumat, 16 Mei 2014 – 13:31 WIB
Novak Djokovic. Foto Getty images

jpnn.com - ROMA- Nasib berbeda dialami Novak Djokovic dan Stanislas Wawrinka di Roma Open 204. Ketika Djokovic melenggang ke perempat final, Wawrinka justru terjungkal.

Djokovic sukses merebut tiket delapan besar setelah menekuk Philipp Kohlschreiber lewat laga tiga set dengan skor 4-6, 6-2, 6-1 dalam pertandingan yang dilangsungkan di Foro Italico, Jumat (16/5) WIB.

BACA JUGA: Singkirkan Clippers, Thunder Susul Spurs ke Final Barat

Kemenangan yang dibukukan Djokovic memang tak mengesankan. Petenis peringkat kedua dunia itu langsung tertinggal 0-4 pada set pertama sebelum akhirnya menerima kekalahan.

Untungnya, Djokovic mampu bangkit di dua set tersisa. Petenis asal Serbia itu kini dituntut segera menemukan performa terbaiknya ketika berjibaku di babak perempat final.

BACA JUGA: Maicon Ingin Lebih Lama Berseragam AS Roma

Pasalnya, Djokovic akan ditantang unggulan kelima David Ferrer. Sebelumnya, Ferrer sukses melaju ke babak delapan besar setelah menekuk Ernest Gulbis dengan skor 6-2, 6-3. Itu adalah pertemuan ke-16 bagi kedua petenis. Sejauh ini, Djokovic masih leading dengan head to head 11-5.

Di sisi lain, kejutan besar terjadi ketika Wawrinka dipaksa mengakui ketangguhan petenis veteran Tommy Haas lewat pertarungan tiga set dengan skor 7-5, 2-6, 3-6. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Nadal Tantang Murray di Perempat Final Roma Open

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasib Wenger Ditentukan Setelah Final FA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler