Mikel Arteta Semprot Jose Mourinho

Jumat, 16 Mei 2014 – 14:35 WIB

jpnn.com - LONDON - Kompetisi Premier League 2013/2014 sudah berakhir. Namun, tensi panas antara Arsenal dan Chelsea masih saja terasa. Kali ini giliran gelandang Arsenal, Mikel Arteta yang meletupkan api permusuhan.

Arteta menjadikan pelatih Chelsea, Jose Mourinho sebagai sasaran tembak. Pemain asal Spanyol itu melontarkan kritikan atas ucapan Mourinho yang menyebut pelatih Arsenal, Arsene Wenger sebagai sosok yang lekat dengan kegagalan.

BACA JUGA: Djokovic Melenggang, Wawrinka Terjungkal

Ya. Sebelumnya, Mourinho memang menyebut Wenger sebagai pelatih yang selalu menuai kegagalan. Itu dilontarkan ketika kompetisi Premier League musim lalu masih berjalan.

“Saya tak suka ketika seseorang mengkritik teman setim, staf, pelatih dan klub. Sebab, saya melihat apa yang dilakukannya untuk tim ini setiap hari,” terang Arteta di laman Tribal Football, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Singkirkan Clippers, Thunder Susul Spurs ke Final Barat

Arteta pun berharap Arsenal bisa menekuk Hull City pada final FA Cup di Stadion Wembley, Sabtu (17/5). Bagi Arteta, kemenangan akan membungkam mulut Mourinho.

“Jika Anda menganalisa semua yang dilakukannya untuk klub, lalu Anda menyebutnya penuh dengan kegagalan, maka saya memiliki pendapat yang berbeda,” tegas Arteta.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Maicon Ingin Lebih Lama Berseragam AS Roma

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Tantang Murray di Perempat Final Roma Open


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler