Cukur Augsburg, Muenchen Makin tak Terkejar

Minggu, 10 November 2013 – 05:52 WIB

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen terus berlari sendirian di klasemen sementara Bundesliga. The Bavaria -julukan Muenchen- kini terus melebarkan gap poin dengan para pesaingnya. Itu terjadi setelah Muenchen mencukur Augsburg dengan skor 3-0 (1-0) dalam pekan ke-12 Bundesliga di Allianz Arena, Muenchen, Sabtu (9/11) malam WIB.

Muenchen memang bukan lawan sepadan untuk Augsburg. Tim racikan Pep Guardiola tersebut terlalu superior bagi Augsburg. Kemenangan yang dipetik Muenchen juga termasuk sangat mudah.

BACA JUGA: Bustomi Back to Arema Cronus

Sang juara bertahan itu membuka pesta gol lewat lesakan bek Jerome Boateng ketika pertandingan baru berlangsung empat menit. Tiga menit sebelum turun minum, Franck Ribery menggandakan keunggulan Muenchen. Satu gol Muenchen lainnya dijaringkan Thomas Muller lewat eksekusi penalti sesaat sebelum peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.

Kemenangan itu semakin mengokohkan posisi Muenchen di pucuk klasemen dengan koleksi 32 angka. Muenchen kini unggul empat poin atas Borussia Dortmund.

BACA JUGA: Asri Masuk, Mofu Absen Latihan

 Melebarnya gap poin itu tak lepas dari kekalahan yang dialami Dortmund ketika bertandang ke markas Wolfsburg. Muenchen juga meneguhkan statusnya sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 12 laga Bundesliga musim ini. (jos/jpnn)

 

BACA JUGA: Ronaldo Hat-Trick ke-19, Madrid Menang Besar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadal Sapu Bersih Grup A


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler