Curi Tabung Gas Tiga Kilogram, Pemuda Ini Pincang Ditembak Polisi

Jumat, 22 Januari 2016 – 08:41 WIB
Ilustrasi. Foto: Pixabay

jpnn.com - ROHIL — Seorang pelaku pencurian tabung gas 3 Kg terpaksa dihentikan langkahnya dengan timah panas. Sebab, pria bernama Antoni alias Uteh (29),  berusaha melarikan diri ketika hendak dibawa ke Polsek Panipahan.

Informasi yang dirangkum di lapangan, sebelumnya tim Opsnal Polsek Panipahan melakukan pengejaran terhadap pelaku, polisimelepaskan tembakan peringatan. 

BACA JUGA: Beratt.. Penghuni Lapas Kendalikan Penjualan Narkoba 8,9 Kg

Namun pelaku tidak menghiraukan, mau tida mau, polisi terpaksa menembak betis sebelah kiri dan langsung tersungkur.

Kronologis kejadian tersebut, pelaku ditangkap atas laporan korban Dodi Syahputra (27), warga Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rokan Hilir, Kamis (14/1) di Polsek Panipahan. 

BACA JUGA: Istri Sultan Diperiksa di Polsek Ciputat

Ironisnya, sekira pukul 05.30 WIB, diketahui pelaku mengambil empat tabung gas 3 kg di rumah korban. 

Dari keterangan korban saat itu dia sedang tertidur di rumahnya, tiba-tiba korban mendengar suara teriakan ‘’Si Uteh mencuri’’. Mendengar teriakan tersebut korban langsung keluar rumah. Ternyata, teriakan tersebut dari saksi Irfan Siregar (39) dan Wandy (29), yang keduanya adalah warga setempat.

BACA JUGA: Cemburu Buta, Azis Bakar Istri dan Selingkuhan, Ya Tuhan... Anak Ikut Terbakar

‘’Selanjutnya korban dan saksi membuat Laporan ke Polsek Panipahan. Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan melakukan penggeledahan di rumah pelaku Antoni alias Uteh. Dari dalam rumah pelaku, ditemukan empat tabung gas 3 kg milik dari korban,’’ terang Kapolsek Panipahan AKP Wahariyana, Kamis (21/1).

Hanya saja, kata Kapolsek, pelaku berusaha untuk lari. Pada awalnya diberi tembakan peringatan beberapa kali oleh anggota. Namun tidak dihiraukan pelaku, dan pada akhirnya terpaksa ditembak kakinya. (mx/pr/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Pencuri Ponsel Siswa SMA N 5 Batam Akhirnya Ditangkap


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler