Dahlan Akan Lantik Direktur Baru PT KAI

Jumat, 21 Februari 2014 – 18:14 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan akan segera mengganti jabatan direktur komersial PT KAI Sulistyo Wimbo Harjito.

Pergantian ini dilakukan lantaran masa jabatan Sulistyo yang sudah habis. Selanjutnya jabatan Sulistyo akan digantikan oleh Slamet Suseno.

BACA JUGA: Politisi PDIP Ingin Merpati Terbang Lagi

"Satu lagi direktur baru KAI yang akan diangkat, namanya Slamet Suseno menggantikan Pak Sulistyo karena masa jabatannya sudah habis," ujar Menteri BUMN Dahlan Iskan pada JPNN.com melalui pesan singkatnya, Jumat (21/10).

Slamet Suseno sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Regional Sumbagsel PT KAI. Saat ini proses pergantian Slamet tengah diurus.

BACA JUGA: Pembayaran Gaji Karyawan Merpati Belum Jelas

Sebelumnya, Dahlan Iskan telah memperpanjang masa jabatan Direktur Utama KAI Ignasius Jonan. Pria kelahiran Singapura, 21 Juni 1963 itu akan habis masa jabatannya pada Sabtu, 22 Februari 2014.

"Tadi pagi (Jumat, 21/2), saya tanda tangan pengangkatan kembali Jonan jadi dirut KAI yang habis masa jabatannya besok," terang Dahlan.

BACA JUGA: Stabilitas Kurs Angkat Bursa

Mantan Dirut PLN ini punya alasan tersendiri mengapa memperpanjang masa jabatan Jonan. Selama ini Jonan dinilai mempunyai track record yang baik dalam melakukan pembenahan KAI. "Ini karena kinerjanya yang hebat," pujinya. (chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... BTN Gandeng Pos Indonesia Perluas Jaringan Bisnis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler