Dahlan Iskan Temui Puluhan Pegawai Merpati

Selasa, 25 Maret 2014 – 21:15 WIB
Menteri BUMN Dahlan Iskan saat menyambangi puluhan Forum Pegawai Merpati (FPM) di belakang lobi Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (25/3). Foto Yessy Artada/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menemui forum pegawai Merpati (FPM) di lobi Kementerian BUMN, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Selasa (25/3).

Dahlan yang sore tadi sempat mengecek pembangunan masjid BUMN menyempatkan diri menemui mereka. Kesempatan itu dimanfaatkan FPM untuk meminta kejelasan pembayaran gaji yang sudah hampir empat bulan tak digaji.

BACA JUGA: Demokrat: Indonesia Maju karena Kritik Solutif

"Tolonglah kami pak. Kami sudah berbulan-bulan belum terima gaji. Kami sudah punya banyak utang. Kami bingung pak," seru salah satu FPM pada Dahlan.

Mantan bos PLN ini kemudian menjelaskan pada mereka bahwa sebelum dirinya menjabat sebagai menteri BUMN. Merpati memang sudah ingin dipailitkan.

BACA JUGA: Dijagokan Jadi R2, Moeldoko Disarankan Tinggalkan Jabatan Panglima

"Sampai saat ini kami terus mencari solusi untuk Merpati. Kita mau terbangin Merpati tapi masih terhalang," beber Dahlan.

Mendengar beberapa penjelasan dari Dahlan, mereka mengaku dapat mengerti dan percaya bahwa kementerian saat ini terus berjuang untuk menyelamatkan Merpati dari lilitan utang yang mencapai Rp 7,3 triliun. "Ya kami percaya bahwa pak menteri masih mencari solusi," saut I Wayan, FPM lainnya. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Tipu Bos Daging Sapi, Fathanah Minta Maaf Dua Kali

BACA ARTIKEL LAINNYA... PPP Pertanyakan Etika Politik Irman Gusman


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler