Dampingi Jokowi, Menteri Susi Modis, Tatonya Itu Loh

Senin, 01 Februari 2016 – 20:02 WIB
Susi Pudjiastuti di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (1/2). Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA—Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mendampingi Presiden Joko Widodo saat menerima kedatangan salah seorang Menteri Hungaria, Victor Orban di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (1/2).

Seperti biasa, menteri yang satu ini memang selalu berpenampilan berbeda dari yang lainnya.  Susi selalu modis memadukan pakaian yang dikenakannya. Kali ini, ia memakai dress berwarna hijau tua dan abu-abu yang menutupi lutut.

BACA JUGA: Ini Dia Aset-aset Yayasan Supersemar yang Akan Disita Kejagung

Ia juga memakai selendang berwarna senada. Tak lupa sepatu high heels setinggi sekitar 7 cm yang menambah gayanya siang tadi.

Dress Susi yang hanya mencapai betis pun tidak bisa menutupi tato di kaki kanannya. Namun,  Susi tetap santai tanpa berusaha menyembunyikan tato tersebut sepanjang pertemuan bilateral.

BACA JUGA: Anak Buah Prabowo: Pengangkatan Honorer K2 Janji Jokowi

Usai pertemuan, Susi langsung meluncur ke kantornya karena akan bertemu dengan perwakilan Hungaria setelah menandatangani perjanjian kerja sama dua negara. 

“Saya ada pertemuan lagi di kantor,” ujar menteri asal Pangandaran itu.

BACA JUGA: Periksa Mantan Ketua Gafatar, Jaksa Agung Dinilai Salah

Menteri nyentrik itu kemudian memakai kaca mata hitam sebelum masuk ke mobilnya dan melambaikan tangan pada awak media massa yang menyapanya. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dua Penjual Lapis Legit Ini Sekarang Jadi Tahanan KPK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler