Daniel Ogah Remehkan Bontang FC

Jumat, 08 April 2011 – 10:24 WIB
Pemain Persib, Christian Gonzales. Foto: Dok.JPNN

BANDUNG-Menjamu Bontang FC di Stadion Si Jalak Harupat besok, bukan menjadi laga mudah bagi Persib BandungMeski bermain di kandang sendiri, Persib harus tetap fokus menampilkan performa terbaik.

Pelatih Daniel Roekito mengaku bahwa skuad asuhannya harus mewaspadai pergerakan para pemain Bontang FC

BACA JUGA: Maung Mainkan Pilar Muda

Ia enggan skuadnya kembali kecolongan poin seperti pada laga sebelumnya
Ia menilai, Bontang FC merupakan tim yang bagus dan berbahaya

BACA JUGA: Piala Indonesia Mundur Juni

Ia berharap Maman Abdurahman cs tidak meremehkan lawan mereka kali ini, mengingat Bontang FC merupakan tim yang memiliki kolektivitas bagus.

"Jangan remehkan Bontang
Bontang tim yang bagus

BACA JUGA: Pertandingan Molor, Asisten Wasit Kejang

Mereka sering menguasai permainanMereka itu secara tim bagus, hanya saja mereka sial terus sehingga sering kalahAnak-anak harus waspada dengan BontangJangan diberi kesempatan, kalau enggak kita bisaa kehilangan poin lagi," jelas Daniel.

Daniel menambahkan, absennya sejumlah pemain kunci Persib, diharapkan tidak mempengaruhi permainan tim dan tetap menjaga konsentrasi hingga pertandingan usaiIa menilai, dengan mental tim yang labil dan beberapa pemain harus absen, skuadnya harus lebih waspada terhadap lawan, apalagi menghadapi tim yang memiliki kesolidan bagus seperti Bontang FC.

"Walaupun mental masih jadi masalah dan beberapa pemain masih cedera, tetapi kita tetap fokus pada pertandingan nantiSiapapun yang bermain harus tetap fokus, karena kita sering kecolongan di saat konsentrasi pemain hilangBontang punya pemain yang kompak, jadi kita pun harus bagus agar tidak kecolongan lagiMudah-mudahan kita bisa menang, karena saya tidak mau lagi memberikan janji," tukasnya.(ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tekling Evra jadi Masalah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler