Maung Mainkan Pilar Muda

Jumat, 08 April 2011 – 09:04 WIB

SILIWANGI-Cedera yang dialami beberapa penggawa Persib Bandung, membuat para pemain muda berkesempatan tampil, saat menjamu Bontang FC, di Stadion Si Jalak Harupat besok.

Pelatih Daniel Roekito mengaku, absennya sejumlah pemain andalan membuat M Agung Pribadi, Diaz Angga, dan Yudi Khoirudin punya peluang untuk tampil pada laga nantiDaniel menilai, semua pemain yang tidak cedera memiliki kesempatan untuk menunjukkan permainan terbaiknya, di kala beberapa pemain kunci tidak dapat tampil

BACA JUGA: Piala Indonesia Mundur Juni

Ia menekankan, semua materi yang dimiliki Maung Bandung hampir merata


Hanya saja beberapa pemain muda harus dipoles lagi, khususnya pada mental bermain, agar pilihan pemain sebagai starter lebih banyak."Semuanya pemain berpeluang untuk diturunkan," ujar Daniel usai sesi latihan di Stadion Siliwangi kemarin, (7/4).

Daniel menambahkan, pemain muda yang dimiliki Persib saat ini, memiliki potensi besar

BACA JUGA: Pertandingan Molor, Asisten Wasit Kejang

Pasalnya para pemain muda memiliki semangat bermain yang lebih tinggi daripada seniornya
Hal ini diakuinya akan dimanfaatkan dengan baik, agar poin kandang tidak hilang meski tampil tanpa pilar utama

BACA JUGA: Tekling Evra jadi Masalah

"Mereka mainnya bisa lebih bagusMateri Persib ini kan sudah bagus baik senior atau juniornya," ucapnya.

Sementara, mengenai para pemain yang tengah bergelut dengan cedera, seperti Eka Ramdani, Munadi, Jejen Zainal Abidin, Nova Arianto, dan Abanda Herman, Daniel mengaku bahwa mereka telah menunjukkan perkembangan signifikan dari cederanyaKemungkinan perlahan kelima pemain tersebut, berpeluang tampil pada laga kandang nanti.

"Beberapa pemain yang cedera sudah semakin membaikKita lihat saja nanti perkembangan cederanya," jelasnyaSedangkan Atep, Siswanto, dan Markus Haris Maulana, dipastikan absen karena hingga saat ini masih belum menunjukkan progres berarti dari cederanya dan tengah dalam tahap proses penyembuhan.

"Hanya Atep, Markus, sama Sis (Siswanto ) saja yang disimpan, karena masih belum pulihSisanya kemungkinan bisa mainTapi nanti kita lihat kondisi dan kesiapan mereka," pungkasnya(Ytn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agum dkk Abaikan Kelompok Pekanbaru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler