Dapur Umum Mana ya? Rahasia dong, Ntar Diracunin Lagi

Kamis, 03 November 2016 – 19:22 WIB
Munarman. Foto: Fandi Permana/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ribuan massa Aksi Bela Islam II dari berbagai daerah terus berdatangan ke Markaz Syariah FPI di Petamburan, Jakarta, hingga Malam Jumat (3/11).

Meski hanya ditempatkan di Masjid Al Islah yang berdekatan dengan lokasi sekretariat, tak menyurutkan niat massa untuk hadir. 

BACA JUGA: Ketua PN Padang Mengaku Tak Tahu Permainan Jaksa dan Terdakwa

Munarman selaku Panglima Aksi memastikan konsumsi untuk para peserta aksi aman hingga besok.

"Konsumsi terus berdatangan, seperti yang antum lihat. Bantuan dari berbagai pihak terus jalan, donatur terus berjalan. Kami sudah siapkan beberapa titik dapur umum di lokasi aksi besok," ujar Munarman usai melakukan rapat koordinasi terakhir di Markaz Syariah FPI.

BACA JUGA: Puan Maharani: Indonesia Kuat karena Pancasila

Ketika ditanya mengenai lokasi dapur umum khusus di Petamburan, pria yang terkenal dengan tempramental tinggi ini merahasiakan lokasi tersebut.

"Ya dapur umum di sini pasti ada dong. Kalo lokasi rahasia juga dong, nanti antum racunin lagi," tambah Munarman seraya tertawa lebar.

BACA JUGA: Beginilah Jawaban Mendagri Ketika Ditanya Soal Status Ahok

Khusus di Petamburan, konsumsi untuk peserta aksi terus berdatangan. Para peserta yang ditempatkan di Masjid Al Islah terpenuhi kebutuhannya seperti makanan dan air mineral hingga besok. (mg5/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warning Pagar Nusa: Jangan Mengimpor Gaya Timur Tengah ke Indonesia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler