Dari Parkir Kendaraan hingga Salah Pernyataan

Minggu, 01 Mei 2011 – 22:25 WIB
Marco Di Vaio. Foto: AFP/File/Filippo Monteforte

SEJUMLAH persoalan baik teknis maupun non teknis  mendera kubu Bologna sepanjang dua pekan terakhirPada Kamis (21/4) lalu misalnya

BACA JUGA: Rachman, Rutin Konsumsi Susu Kambing Etawa

Pengadilan harus memanggil beberapa pilar Bologna seperti kapten tim Marco Di Vaio, kiper Emiliano Viviano dan gelandang Gaby Mudingayi.  Ketiganya  harus menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan pihak pengadilan karena dugaan penyalahgunaan izin parkir kendaraan


Saat sidang, Mudingayi menjelaskan bahwa izin parkir diberikan oleh seorang perempuan cacat, Marilena Molinari.  Molinari sendiri sehari-harinya bertugas sebagai staf di luar lapangan

BACA JUGA: Riau Sampaikan Green PON di Konferensi Olahraga Dunia



"Penyidik sampai saat ini masih mempelajari apakah pemain mengambil keuntungan dari izin yang diberikan Molinari, ketika yang bersangkutan tak ada di mobilnya," kata juru bicara pengadilan kepada ANSA.

Kasus berikutnya adalah, soal pemecatan direktur olahraga Carmine Longo Jumat malam waktu setempat atau kemarin dini hari.  Nah, pemecatan Longo memicu kontroversi karena dia harus kehilangan jabatan lantaran salah dalam membuat pernyataan. 

Beberapa hari lalu, Longo memang diminta untuk menyusun program pembenahan tim musim depan.  Namun, pernyataan yang dia buat ke media mengindikasikan kalau Longo akan hengkang pada akhir musim. 

"Saya tidak merasa nyaman dalam situasi yang terus berubah
Setiap minggu koran-koran memberitakan hal yang berbeda

BACA JUGA: Wenger: Beban Fabregas Terlalu Berat

Saya tidak mengerti apa yang terjadi dan tidak ada sesuatu yang jelasJadi, saya pikir untuk melanjutkan hal ini adalah kesalahan," ungkap Longo kepada Football Italia.

Bologna yang mengalami krisis finansial, memang sempat beberapa kali melakukan pergantian kepemilikan.   "Tapi, saya tidak akan mundur.  Saya diminta bertahan hingga akhir musim tak peduli apa pun yang terjadi," tambahnya.

Namun, pihak klub tampaknya sudah terlanjur kecewa dengan pernyataan LongoKarena itu, tanpa menunggu akhir musim, mereka langsung mendepak Longo
"Menyadari keputusan Longo untuk tidak memperpanjang hubungannya dengan klub untuk musim 2011-12, Bologna memilih untuk menghapus dirinya dari jabatan direktur olahraga secepat mungkin," demikian pernyataan resmi Bologna di situs mereka(bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Serena dan Venus Williams Transfer Motivasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler