Datangi Rumah Prabowo di Hambalang, Jokowi Dapat Topi dan Makan Siang

Senin, 31 Oktober 2016 – 20:02 WIB
Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Foto: Gunawan Wibisono/JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo merasa lega akhirnya bisa memenuhi janjinya untuk mengunjungi rumah Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, Senin (31/10). Jokowi -sapaan beken Joko Widodo- makan siang bersama rivalnya di pemilu presiden 2014 itu.

Namun, ada hal yang juga membuat Jokowi merasa senang. Sebab, mantan gubernur DKI itu juga mendapat kesempatan untuk menunggangi salah satu kuda koleksi Prabowo.

BACA JUGA: Lagi Sakit, Irman Gusman Tolak Hadiri Praperadilan

Terlebih, Jokowi juga  dirinya mendapat hadiah cendera mata khusus dari mantan Danjen Kopassus itu, yakni  sebuah topi koboi. "Tadi makan siang kemudian diberi hadiah topi oleh Pak Prabowo," ujar Jokowi di lokasi, Senin (31/10).

Prabowo juga mengaku senang karena mendapat kehormatan bisa memberikan kenang-kenangan ke orang nomor satu di Indonesia itu. "Topi presiden," kata Prabowo.

BACA JUGA: Hahaha..Lain Kali, Prabowo akan Minta Pak Jokowi Menyanyi


Mantan Panglima Kostrad itu juga mengaku senang lantaran Jokowi yang sibuk dengan berbagai jadwal kegiatan yang padat masih sempat menyempatkan diri mengunjungi rumahnya di pelosok dan jauh dari kota.  "Saya merasa dihormati, kehormatan besar beliau datang," katanya.

Prabowo mengaku sudah tidak menganggap Jokowi sebagai rivalnya. Pasalnya saat ini bukanlah sedang pilpres.

BACA JUGA: Bukan Demo 4 November, Jokowi-Prabowo Ternyata Bahas Agenda Ini

"Ingin sampaikan bahwa saya berhubungan baik dengan beliau, walaupun pernah rival," tutur Prabowo.

Saat disinggung tentang materi pertemuan, Prabowo mengaku tidak ada pembahasan hal penting. Sebab, isi pertemuan hanya bercanda-canda santai yang selebihnya diisi makan siang bersama.

"Dua jam yang banyak makan nasi goreng," pungkas Prabowo.(cr2/JPG)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Galang Sejuta Dukungan, Ketua Fota Center Siap jadi Jaminan Dahlan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler