David Beckham Cuti untuk Kondangan

Minggu, 24 April 2011 – 22:17 WIB
LONDON - Momen emas seperti The Royal Wedding pada Jumat (29/4) mendatang di Westminster Abbey, Inggris, memang sayang sekali untuk dilewatkanPernikahan agung pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran William dan Kate Middleton kabarnya bakal dihadiri ribuan orang.

Dan sebagai warga negara Inggris, rupanya David Beckham pun ingin larut dalam suasana pesta kerajaan

BACA JUGA: Rafa Incar Job Ancelotti

Saking kepinginnya untuk hadir dalam pesta putra sulung Pangeran Charles dan mendiang Lady Diana itu, Beckham sampai membuat surat izin khusus kepada sang pelatih, Bruce Arena.

"Ini adalah The Royal Wedding, sesuatu yang jarang terjadi setiap tahunnya
Saya tahu klub akan menghadapi laga krusial pada Sabtu (30/4)

BACA JUGA: Tevez Kian Merapat ke Inter

Namun saya yakin Bruce (Bruce Arena, Red) dan klub (LA Galaxy, Red) akan paham
Saya akan hadir di dua momen itu," kata Beckham seperti diberitakan Dailymail kemarin (23/4).

Ya, usai menghadiri The Royal Wedding di Inggris pada Jumat siang hingga sore hari bersama sang istri, Victoria, bapak tiga anak tersebut akan langsung terbang ke Dallas, Amerika Serikat

BACA JUGA: Batal ke MU, Kini Bisa Tukar Kostum

Sehingga Sabtu pagi sebelum pertandingan lanjutan Major League Soccer (MLS) melawan FC Dallas, ia sudah siap.

Mengenai jetlag atau kelelahan yang mendera atlet setelah bepergian jauh dengan pesawat, Beckham tak risauAlasannya, bukan kali ini saja pesepakbola berusia 35 tahun tersebut melakukan perjalanan jauh dan langsung bermain sepak bola tanpa jeda istirahat sampai 24 jam.

"Bruce sebenarnya menyatakan saya tak perlu melakukan perjalanan iniNamun saya rasa ini perlu," ucap BeckhamMaklum, Beckham dan LA Galaxy punya momen unik dengan klub asal Dallas iniTahun lalu, gara-gara kalah 0-4 dari FC Dallas, LA Galaxy memecat sang pelatih Ruud Gullit.

Dan itu adalah pembalasan tahun 2009 laluKetika itu, giliran LA Galaxy membenamkan FC Dallas 5-1 dan berakhir dengan pemecatan pelatih Dallas, Steve Morrow.

"Saya merasa mampu bermain melawan DallasJika tidak, saya akan bicarakan dengan pelatihYang penting untuk saya adalah hadir di samping rekan-rekan tim, " tutur Beckham lagi.

Di sisi lain, dengan nada bercanda, mantan pesepak bola Manchester United dan Real Madrid itu menyatakan Bruce Arena sebenarnya ingin hadir juga dalam Royal WeddingLantaran tak ada yang menggantikannya melatih, niatan itu pun akhirnya diurungkan(dra/tom)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bajul Ijo Percaya Diri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler