Tevez Kian Merapat ke Inter

Minggu, 24 April 2011 – 19:19 WIB
MANCHESTER - Carlos Tevez sudah berada di ambang pintu keluar Manchester CitySudah berulangkali striker asal Argentina itu mengutarakan keinginan angkat kaki dari City of Manchester Stadium, markas City, tapi kali ini lebih serius.

Terlalu sulit bagi bagi City menghentikan keinginan Tevez pada bursa transfer awal musim depan

BACA JUGA: Batal ke MU, Kini Bisa Tukar Kostum

Apalagi, berdasarkan klaim surat kabar ternama Italia Corriere dello Sport, Tevez telah tinggal selangkah lagi menyepakati deal personal dengan raksasa Italia Inter Milan.

Bukan kabar yang mengejutkan
Pasalnya, sejak awal musim ini, dia sudah pernah dikaitkan dengan Nerazzurri - julukan Inter

BACA JUGA: Bajul Ijo Percaya Diri

Hanya, City ogah melepasnya
Pada bursa transfer tengah musim lalu Tevez juga meminta dimasukkan ke dalam daftar jual, tapi ditolak.

Meski dipercaya sebagai kapten, mantan pemain Manchester United itu tetap saja tidak betah dan dia kerap menyatakannya secara terbuka

BACA JUGA: Laga Cepat, Keras, dan Taktis

Itu jelas mengganggu stabilitas di ruang ganti tim besutan Roberto Mancini tersebut.

Sejatinya, tim berjuluk The Citizens itu belum berniat menjual TevezTapi, sikapnya yang menunjukkan tipisnya komitmen kepada klub membuat petinggi City gerahKebetulan, mereka juga sudah mengincar striker Udinese Alexis Sanchez sebagai pengganti.

Khaldoon Al Mubarak, chairman City, menjadi sosok yang menolak permintaan Tevez untuk dijual pada bursa tengah musim laluNamun, dia mengisyaratkan siap kehilangan pemain berusia 27 tahun tersebut pada awal musim depan.

Setidaknya, bila mampu menjual Tevez seharga 40 juta pounds atau setara Rp 570 miliar, City mendapat suntikan dana segarDengan begitu tidak akan sulit bagi mereka merekrut Sanchez dan rekan satu timnya Cristian Zapata.

Tawaran Inter untuk Tevez sendiri cukup menarikStriker yang musim ini menyumbangkang 22 gol buat City itu mendapat tawaran kontrak berdurasi lima tahun dengan nilai 6 juta pounds atau setara Rp 85,5 miliar pertahunBila ditambah bonus dan klausul lainnya bisa mencapai 10 juta pounds atau setara Rp 142,6 miliar.

Dari Italia, selain Inter, yang berminat memakai tenaga Tevez adalah klub asal ibu kota Italia, AS RomaSuntikan dana besar yang dikucurkan owner anyar asal Amerika Serikat Thomas Di Benedetto membuat Roma sanggup membeli bintang anyar(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nasib George, Arifin, Nirwan Ditentukan Tim Verifikasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler