David Rumangkang: Yulius Selvanus Tokoh Potensial Jadi Gubernur Sulut

Minggu, 11 Agustus 2024 – 07:54 WIB
Tokoh Muda dari Sulawesi Utara David Rumangkang. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Tokoh Muda dari Sulawesi Utara David Rumangkang menyebutkan Yulius Selvanus sangat mumpuni dan sangat potensial menjadi Gubernur di Sulawesi Utara. Pasalnya, Yulius dapat merangkul semua lapisan masyarakat.

David Rumangkang mengampaikan dukungan kepada Mayjen TNI Purn Yulius Selvanus Komaling. Sebab, Mayjen TNI (Purn) Yulius Selvanus adalah tokoh yang akan dapat diandalkan menjadi pemimpin di Sulawesi Utara.

BACA JUGA: Praktisi Pendidikan Nilai Yulius-Victor Pasangan Ideal Maju di Pilgub Sulut 2024

“Mayjen Yulius adalah sosok yang dibutuhkan dan diperlukan masyarakat Sulawesi Utara, karena beliau tokoh yang bersih namanya dan sekaligus Patriot TNI yang membanggakan,” ujar David.

Oleh karena itu, David mengajak teman-teman tokoh pemuda pemudi Sulawesi Utara untuk bersatu padu menguatkan dukungan terhadap Mayjen Yulius Komaling.

BACA JUGA: Senator Sulut Sesalkan Fitnah ke Pimpinan DPD, Minta Yorrys Cs Tak Rusak Citra Lembaga

Dengan dukungan ini, dia optimistis ke depan Yulius Selvanus ketika menjadi pemimpin Sulawesi Utara akan sangat cakap memajukan daerah yang dikenal nyiur melambai itu.

David juga mengutarakan keyakinannya bahwa masyarakat Minahasa akan mendukung Mayjen Yulius Komaling sebagai bentuk keinginan untuk dapat mewujudkan pembangunan dan berksinambungan.

BACA JUGA: Tokoh Pemuda Minahasa Cakrawala Messie Soroti Bacagub Sulut

David yang keponakan dari pendiri Partai Demokrat, Alm. Ventje Rumangkang juga menyatakan dan yakin Mayjen Yulius Selvanus akan sangat baik memimpin Sulawesi Utara maju ke depan dalam segala bidang.(fri/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler