David Villa Waspadai Balotelli dan Kaka

Rabu, 19 Februari 2014 – 20:12 WIB

jpnn.com - MILAN - Mario Balotelli dan Ricardo Kaka akan menjadi pemain yang paling diwaspadai Atletico Madrid ketika bentrok kontra AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis (20/2) dini hari WIB. Setidaknya, itulah pengakuan bomber Atletico, David Villa.

Bagi Villa, kedua pemain itu memiliki potensi menyulitkan Atletico. Pasalnya, Balotelli dan Kaka dianggap punya kartu as dalam pertandingan nanti.

BACA JUGA: Sihir Oezil Jadi Momok Menakutkan Bagi Muenchen

Super Mario -julukan Balotelli- juga tengah on fire. Penyerang timnas Italia berdarah Ghana itu sudah mengemas lima gol dalam enam pertandingan terakhir. Di sisi lain, Kaka sudah sangat akrab dengan Atletico karena pernah berbaju Real Madrid.

"Balotelli akan membuat perbedaan. Milan memiliki banyak pemain hebat. Kaka adalah salah satunya. Kami harus sangat berhati-hati," terang Villa sebagaimana dilansir laman AS, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Balotelli Dihantui Rekor Buruk Lawan Tim Spanyol

Tapi, Villa tak mau lempar handuk. Mantan bomber Barcelona itu optimistis, Atletico bisa menyingkirkan Milan. Apalagi, Atletico juga sedang on fire usai menekuk Valladolid di La Liga akhir pekan lalu.

"Kami ingin bermain dengan sangat baik. Kami senang dengan pertandingan ini. Kami harus menghadapi pertandingan itu dengan rendah hati namun tetap berambisi lolos ke babak selanjutnya," tegas Villa.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Ini Kelemahan Muenchen Versi Sang Legenda

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron Antar Heat Menang 6 Kali Atas Mavericks


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler