Sihir Oezil Jadi Momok Menakutkan Bagi Muenchen

Rabu, 19 Februari 2014 – 20:06 WIB
Mesut Oezil. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Keberadaan Mesut Oezil sebagai playmaker Arsenal ternyata sangat diwaspadai Bayern Muenchen. Oezil dianggap bisa menjadi momok menakutkan bagi Muenchen ketika bertandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB.

Kapten Muenchen, Philipp Lahm terang-terangan menyebut Oezil sebagai pemain yang harus diwaspadai. Pasalnya, Oezil memiliki kemampuan untuk membuat manuver berbahaya bagi pertahanan lawan.

BACA JUGA: Balotelli Dihantui Rekor Buruk Lawan Tim Spanyol

Lahm tentu tak asal cuap. Pemain berusia 30 tahun itu sangat paham dengan sihir Oezil karena sama-sama membela timnas Jerman. Selama ini, Oezil memang selalu menjadi pilihan utama di lini tengah timnas Jerman.

"Satu momen ajaib dari Oezil bisa mengubah pertandingan. Para pemain Muenchen sangat mengetahui apa yang bisa dilakukan Oezil," terang Lahm sebagaimana dilansir laman Goal, Rabu (19/2).

BACA JUGA: Ini Kelemahan Muenchen Versi Sang Legenda

Lahm meminta barisan pertahanan Muenchen berhati-hati menghadapi manuver yang akan dilakukan Oezil. Bagi Lahm, Oezil bisa melakukan hal yang tak pernah dipikirkan publik.

"Dia bisa melihat ruang yang hanya bisa dilakukan sedikit pemain di dunia. Dia adalah pemain yang sangat cerdas. Oezil adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini," tegas Lahm. (jos/jpnn)

BACA JUGA: LeBron Antar Heat Menang 6 Kali Atas Mavericks

BACA ARTIKEL LAINNYA... Simeone Takut Hadapi Pengalaman Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler