De Rossi Ogah Disamakan dengan Gattuso

Selasa, 08 Maret 2011 – 18:41 WIB
ROMA - Daniele De Rossi dipastikan bisa tampil melawan Shakhtar Donetsk di Donbass ArenaDe Rossi sempat diancam skors tiga laga dari UEFA menyusul tinjunya kepada defender Dymtro Chygrynskiy seusai laga di Olimpico (16/2)

BACA JUGA: Apapun Hasil Timnas, Posisi Riedl Aman

Tapi, UEFA telah memutuskan apabila gelandang AS Roma itu bebas dari skors kendati aksinya dengan jelas tertangkap kamera Sky Europe.

"Saya membaca di koran apabila saya disama-samakan dengan Gennaro Gattuso
Itu konyol," ucap De Rossi kepada Football Press kemarin.

Gattuso adalah gelandang AC Milan yang diskors empat laga oleh UEFA, karena mencekik dan menanduk asisten pelatih Tottenham Hotspur, Joe Jordan, di San Siro (15/2)

BACA JUGA: Minangkabau FC Belum Maksimal di Finishing

De Rossi pun merasa tidak perlu khawatir dengan teror yang mungkin diterimanya dari fans Shakhtar di Donbass Arena, atas ulahnya kepada Chygrynskiy.

"Saya bukan pemain yang mudah menyerah dengan hal-hal semacam itu
Saya justru akan tampil lebih bersemangat karena kami membutuhkan kemenangan di Ukraina," jelas pemain 27 tahun itu.

Lebih bersemangatnya De Rossi, sepertinya, ada kaitannya dengan sodoran perpanjangan kontrak dari menajemen Roma pekan lalu (4/3)

BACA JUGA: Marcio Souza Terpaksa Kuras Tabungan

Hanya, belum diketahui detail kontrak ituTapi, seperti dilansir Corriere dello Sport, De Rossi masih belum memberi respons.

Kontrak lama De Rossi bakal habis Juni 2012Karena itu, Roma harus segera mengikat De Rossi sebelum musim ini berakhirJika tidak, pemain yang membela Il Lupi - sebutan lain Roma - satu dekade terakhir itu bisa menggelar negosiasi dengan klub lain karena telah memasuki tahun terakhir kontrak.

Real Madrid adalah klub yang tidak pernah sepi dikaitkan dengan De Rossi di bursa transfer dalam beberapa tahun terakhirBelum jelasnya masa depan Roma karena tak kunjung diresmikannya investor baru menjadi celah Real memboyong De Rossi.

"Sulit melihat Daniele mengenakan kostum selain AS RomaNamun, dia masih 27 tahun dan saya bukan peramalWell, saya berharap segalanya sudah bisa diputuskan sebelum akhir musim ini," kata Sergio Berti, agen De Rossi, kepada Radio Sportiva(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Setelah Fabregas, Kini Toral


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler