Deadpool Sindir Avengers dan KFC di Surat Kocak untuk Fans

Kamis, 10 Mei 2018 – 13:50 WIB
Deadpool 2. Foto: capt.trailer

jpnn.com - Masih ingat tagar #ThanosDemandsYourSilence yang dipopulerkan duet sutradara Avengers: Infinity War Joe dan Anthony Russo? Ajakan untuk tidak membocorkan spoiler itu (lagi-lagi) diparodikan oleh Deadpool.

Tadi malam pemeran Deadpool, Ryan Reynolds, mengunggah surat yang mengimbau fans tidak berbagi bocoran film di media sosialnya.

BACA JUGA: Lihat nih, Wiro Sableng Lolos Audisi Tim Deadpool

Gaya suratnya mirip dengan milik Russo bersaudara. Diketik rapi. Plus, sebagai ganti tangan Thanos, ada tangan Deadpool, kucing, anjing, dan bayi.

Di awal, Wade Wilson, alterego si antihero, menyapa para fans. Dia menjelaskan, timnya tengah melakukan tur dunia buat promosi Deadpool 2.

BACA JUGA: Deadpool Bikin Ulah di Kandang Real Madrid

Wilson menceritakan, selama dua tahun terakhir, tim produksi sudah melakukan usaha maksimal. Kerahasiaan film dijaga ketat.

’’Semuanya menjaga kerahasiaan di level tertinggi. Seperti halnya David Blaine (pesulap ternama AS) menangkap peluru di mulutnya atau racikan sebelas bumbu dan rempah rahasia di kumis lezatnya Colonel Sanders,’’ tulis Deadpool menyindir KFC.

BACA JUGA: Infinity War Berpotensi Tercepat Raup USD 1 M

 

Dia menjelaskan, hanya sedikit orang yang paham plot asli film tersebut. ’’Salah satunya, bukan Ryan Reynolds,’’ lanjutnya.

Namun, bukannya segera mengakhiri surat, Wilson justru kebablasan berbagi rahasia. ’’Bakal cupu banget kalau kalian membocorkan fakta bahwa Deadpool mati di film ini,’’ ungkapnya.

Bercanda? Kalau menghadapi Deadpool sih, sebaiknya jangan terlalu percaya. Sebab, di akhir surat ada tagar yang salah ketik #WadeWilsonDemandYourSister alias Wade Wilson meminta saudari kalian. (fam/c20/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menanti Kejutan Infinity War, Bab Terakhir The Avengers


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler