Debat Tunggal Lawan Prabowo, Jokowi Latihan di Solo

Sabtu, 14 Juni 2014 – 16:31 WIB

jpnn.com - SOLO - Calon presiden (capres) Joko Widodo memilih melakukan persiapan debat calon presiden seri kedua di Kota Solo, Jawa Tengah . Ia mengumpulkan seluruh anggota tim kampanye yang bertugas mempersiapkan debat di sana.

"Itu tim kita yang di Jakarta dikumpulkan semuanya di Solo. Semuanya tim persiapan untuk debat ada 20 orang," kata Jokowi saat ditemui di Solo, Sabtu (14/6).

BACA JUGA: Kepala BKN Belum Temukan Honorer Palsu

Jokowi mengungkapkan, persiapan debat dilakukan di sebuah hotel sejak pagi tadi. Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan adalah simulasi debat.

Seperti diketahui, debat seri kedua yang digelar Minggu (15/6) besok hanya akan menghadirkan para capres saja. Ini merupakan kali pertama Jokowi akan berhadapan langsung dengan rivalnya Prabowo Subianto dalam ajang debat.

BACA JUGA: Pulang Kampung Jokowi Sowan Ke Rumah Habib

Saat ditanya perasaannya menghadapi debat sendirian, Jokowi menjawab santai. Menurutnya, absennya calon wakil presiden Jusuf Kalla tidak berpengaruh terhadap kesiapannya.

"Ya, biasa-biasa saja," ujar mantan Wali Kota Solo ini.

BACA JUGA: Debat Capres, Tim Jokowi Tidak Pasang Strategi Khusus

Debat capres besok akan digelar di Hotel Grand Melia, Jakarta Selatan. Topik debat yang dipilih adalah pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial. (dil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buka Rekening Sumbangan, Prabowo-Hatta Jadi Follower Jokowi-JK


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler