Delapan Bulan tak "Sentuh" Sefti, Fathanah Hanya Bisa Bersabar

Senin, 23 September 2013 – 16:06 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Terdakwa kasus dugaan suap kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian dan Tindak Pidana Pencucian Uang, Ahmad Fathanah mengaku merindukan istrinya, Sefti Sanustika. Apalagi dia sudah tidak melakukan hubungan suami istri dengan Sefti selama hampir delapan bulan.

Sefti pernah mengajukan bilik asrama kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Namun, permohonan itu sudah ditolak lembaga antikorupsi tersebut. Karena itu, Fathanah saat ini hanya bisa bersabar saja.

BACA JUGA: Komentar Dada Rosada Usai Diperiksa KPK

"Sudah lama Sefti mengajukan, tapi intinya harus sabar," kata Fathanah usai menjalani persidangan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (23/9).

Ketika ditanyakan soal tubuhnya yang tampak mengurus, orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq ini membantahnya. Dia malah merasa berat badannya makin bertambah selama berada di tahanan KPK. "Saya rasa saya gemukan," kata Fathanah.

BACA JUGA: Khofifah-Herman Siap Beberkan Politik Uang ala Soekarwo di MK

Sebelumnya, Fathanah mengaku bahwa apa yang dilakukan Sefti untuk meminta bilik asmara merupakan sebuah usaha dan wajar. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Sopir Tidak Tahu Luthfi Menikah Dengan Darin

BACA ARTIKEL LAINNYA... DPR Panggil Komisioner KY Terkait Percobaan Suap Hakim Agung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler