Delapan Jaksa Terbaik Ditarik ke Kejagung

Selasa, 30 Desember 2014 – 11:53 WIB

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Prestasi dicapai delapan jaksa terbaik di Kejaksaan Tinggi Kalteng, karena lulus dalam seleksi Satuan Khusus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) di Kejaksaan Agung Jakarta.

Delapan jaksa ini terdiri dari satu Kepala Seksi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Kalteng Romulus Haholongan, satu Kasi Perdata dan Tata Usaha dari Kasongan, sedangkan enam adalah Kasi Pidana Khusus (Pidsus) dari Kapuas, Kuala Kurun, Kuala Pembuang, Sampit, Pulang Pisau, dan Buntok.

BACA JUGA: Nenek 65 Tahun Tewas Mengenaskan Dilindas KA

"Sesuai sprint dari Kejagung tertanggal 11 Desember 2014, kedelapan jaksa tersebut terpilih mengisi Satuan Khusus Tipikor Kejagung, dan akan dimutasi dalam Januari mendatang," ungkap Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalteng M Roskanedi, dilansir Kalteng Pos (Grup JPNN.com), Selasa (30/12).

Roskanedi menambahkan dengan ada sprint tersebut suatu kebanggaan bagi Kejati Kalteng, karena jaksa-jaksa terbaik namun diharapkan nantinya pengganti jaksa tersebut dapat lebih baik lagi.

BACA JUGA: Dua Wanita Dibekuk, Sabu Rp 8 Miliar Disita

"Inikan ada dari kasi pidsus yang terpilih, makanya penggantinya nanti dapat lebih baik dalam berkerja," jelasnya.(alh/jpnn)

BACA JUGA: Sediakan Rp 400 Juta untuk 19 PSK dan 39 Mucikari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Enam PNS Disanksi, Indisipliner Terbanyak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler