Nenek 65 Tahun Tewas Mengenaskan Dilindas KA

Selasa, 30 Desember 2014 – 11:41 WIB

jpnn.com - KUALUH SELATAN – Halimah (65), warga Lingkungan VIII Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, Labura, tewas mengenaskan setelah tubuhnya terlindas kereta api yang melintas dari arah Medan menuju Rantauprapat, Senin (29/12) sekira pukul 08.30 WIB.

Sumatera Ekspres (Grup JPNN.com), Selasa (30/12) melaporkan, sebelum kejadian, Halimah hendak berbelanja kebutuhan rumah tangga dan sekaligus berencana ke rumah anaknya yang tidak jauh dari rumahnya. Dengan berjalan kaki, Halimah berjalan menyeberangi perlintasan kereta api antara KM 59/800 Kisaran – Rantauprapat.

BACA JUGA: Dua Wanita Dibekuk, Sabu Rp 8 Miliar Disita

Diduga ketika menyeberang, korban tidak memperhatikan kereta api barang datang dari Medan menuju Rantauprapat. Tubuh korban kemudian terlindas kereta, sehingga tubuhnya remuk dan isi perutnya keluar ke badan lintasan kereta api itu.

Warga yang mengetahui tubuh Nenek Halimah yang diketahui kurang pendengarannya ini ditabrak kereta. Dalam hitungan detik warga telah ramai di lokasi mengumpulkan potongan tubuh korban.

BACA JUGA: Sediakan Rp 400 Juta untuk 19 PSK dan 39 Mucikari

Lurah Gunting Saga Kamaliana mengatakan, korban Halimah merupakan warganya.

“Meninggal akibat kecelakaan ditabrak kereta api pagi tadi, dan kami juga merasa kehilangan dan turut berduka atas musibah ini,” kata Kamalia.

BACA JUGA: Enam PNS Disanksi, Indisipliner Terbanyak

Tubuh korban, lanjut Kamalia, setelah dikumpulkan kemudian dimakamkan. Sementara Kapolsek Kualuh Hulu AKP H Tampubolon mengatakan, tewasnya satu orang warga Lingkungan VIII Tanah Tinggi Kelurahan Gunting Saga murni kecelakaan.(st/esa/jpnn)
 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muncul Bill Anggota DPRD di Karaoke Ilegal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler