Delay Lagi Hingga Empat Jam, Penumpang Emosi Lalu Pukul Petugas Lion Air

Kamis, 21 Januari 2016 – 12:01 WIB
Ilustrasi. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - NONGSA - Penerbangan maskapai Lion Air melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam kembali ditunda atau delay, Rabu (20/1). Pesawat tujuan Padang tersebut delay selama 2 jam dan membuat calon penumpang kecewa.

Kabag Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso mengatakan keterlambatan keberangkatan terjadi pada dua penerbangan sekitar pukul 16.30 WIB.

BACA JUGA: Lagi Mancing, Ada Mayat Tanpa Busana Mengapung

"Ada dua pesawat ditunda. Penundaan hampir dua jam," ujar Suwarso.

Ia menjelaskan penundaan pertama pesawat tujuan Yogyakarta menuju Padang. Namun, saat transit ke Batam, pesawat tak kunjung diberangkatkan. 

BACA JUGA: Mau Antar Makanan buat Suami, Nenek Tewas Tertimpa Tebing

"Permasalahannya ada pada asal keberangkatan. Dari sana juga telat. Yang ke dua memang pesawat dari Batam langsung ke Padang," tutur Suwarso.

Sementara itu, Distrik Manager Lion Air Batam, M. Zaini Bire mengatakan delay disebabkan menunggu parking stand. Ia menjelaskan khusus pesawat dari Yogyakarta tersebut sudah landing pada pukul 16.00 WIB.

BACA JUGA: Buruan Daftar Nikah Gratis di Pesawat TNI AU, Hanya untuk 47 Pasangan

"Parking standnya penuh dan kita menunggu," jelasnya.

Sebelumnya, maskapai Lion Air juga melakukan delay selama 4 jam tujuan Batam-Bandara Kualanamu. Penundaan disebabkan pesawat yang rusak.

Hal yang sama juga terjadi tujuan Batam-Bandara Silangit, Tapanuli Utara. Pihak maskapai menunda keberangkatan pesawat selama 4 jam. Hal ini berujung pada pemukulan yang dilakukan penumpang terhadap petugas Lion. (opi/ray)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dibawa Kabur 15 Hari, Siswi SMA Digituin Pacar 9 Kali


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler