Demba Ba Pilih Tropi Daripada Empat Besar

Kamis, 04 April 2013 – 13:35 WIB
Demba Ba. FOTO: Ist
LONDON- Belum sekalipun menjadi juara membuat striker Chelsea Demba Ba begitu ngotot untuk merebut gelar Piala Europa dan Piala FA. Bahkan, mantan pemain Newcastle United tersebut mengaku lebih memilih mengangkat tropi juara ketimbang finish di posisi empat besar klasemen akhir Liga Inggris.

jpnn.com - “Pada saat Anda pensiun, tidak akan ada yang mengingat bahwa Anda pernah finish di posisi empat besar. Namun, mereka akan ingat ketika Anda mengangkat tropi juara. Jadi, adalah hal yang penting untuk pemain bisa memenangkan sebuah tropi juara. Empat besar memang penting. Namun kami ingin tropi juara,” terang Ba seperti dilansir ESPN.

Chelsea memang masih memiliki peluang di dua even tersebut. Di Piala Europa, mereka hanya akan bersua Rubin Kazan di babak perempat final. Beban lebih berat terjadi ketika mereka berjibaku di Piala FA. Sebab, John Terry dkk akan bertemu Manchester City di babak semifinal.

BACA JUGA: Andik Vermansyah Diminati Klub Divisi Utama Macedonia

Meski begitu, Ba akin Chelsea bisa meraih sukses di dua even tersebut. Sejauh ini, dia melihat Chelsea terus menunjukkan progress signifikan. Rotasi yang diterapkan pelatih Rafael Benitez juga dianggap berjalan baik. Salah satunya ialah ketika Ba sukses menjadi penentu kemenangan kala menjamu Manchester United di babak perempat final akhir pekan lalu.

“Kami bisa menunjukkan hal yang bagus di dua kompetisi tersebut. Kami tengah berupaya untuk memenangkan kedua kompetisi itu. Saya belum pernah memenangkan tropi selama karir saya. Namun saya berharap musim ini bisa mengakhirinya,” tambah striker Timnas Senegal tersebut. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Walcott: Mental Pemain Arsenal Sangat Kuat

 

 

BACA JUGA: Celtics Pastikan Tiket Playoff

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alexis Sanchez Ideal Di Inter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler