Demi Modric, Chelsea Tawarkan Drogba

Senin, 18 Juli 2011 – 22:06 WIB
LONDON - Chelsea ogah menyerah dalam perburuan gelandang Tottenham Hotspur Luka ModricMeski dengan tegas manajer Tottenham Harry Redknapp menyatakan gelandang serang timnas Kroasia itu berlabel not for sale.

Bahkan, manajer Chelsea Andre Villas-Boas menyatakan mereka siap menunggu hingga detik-detik akhir bursa transfer demi mendapatkan Modric

BACA JUGA: United Dekati Sneijder Lewat Istri

"Keputusan bukan di tangan kami
Spurs (julukan Tottenham) punya hak mempertahankan pemainnya," katanya seperti dikutip AFP.

"Kami hanya menunggu

BACA JUGA: Usir Tegang, Pia Sundhage Nyanyi di Depan Wartawan

Kami menghargai segala keputusan Spurs, tapi yang ingin kami katakan bahwa transfer ini melibatkan uang yang banyak
Modric adalah salah satu pemain yang kami cari," bilang mantan pelatih FC Porto itu.

The Blues, julukan Chelsea, kian ngotot mendapatkan Modric seiring dengan cedera yang dialami gelandang asal Ghana Michael Essien

BACA JUGA: Masa Depan Tevez Makin Gelap

Dia harus absen selama enam bulan karena cedera lutut"Sayang sekali karena harus kehilangan pemain hebat seperti dia karena cedera seperti itu," kata Boas.

Makanya, Chelsea mulai menjajal berbagai upaya agar Spurs rela melepas bintang lapangan tengahnya ituSalah satu caranya dengan memberikan tawaran Didier Drogba sebagai kompensasiKebetulan, Chelsea sedang surplus striker.

Apalagi, sebelumnya Spurs pernah menyatakan ketertarikan kepada DrogbaHarga yang dipatok Chelsea untuk Drobga sebesar 10 juta pounds atau setara Rp 137 miliar.

Lagipula, Chelsea juga menaikkan tawaran untuk ModricKalau sebelumnya sebesar 22 juta pounds atau setara Rp 302 miliar, sekarang siap dengan tawaran baru senilai 27 juta pounds atau setara Rp 370,9 miliar.

Sekarang Modric memang masih tergabung dalam skuad Spurs yang melakoni tur pramusim ke Afrika Selatan, tapi di beberapa media Kroasia, tersiar kabar bahwa Modric tertarik untuk pindahDia bahkan sempat meminta namanya dimasukkan dalam daftar jual.

Situasi kian pelik dengan kritik yang dilontarkan Modric kepada Daniel Levy, chairman SpursKepada media di Kroasia, Modric menyatakan bahwa Levy telah ingkar janji karena ogah melepasnya ke klub besar pada bursa transfer musim panas ini.

Pernyataan Modric itu bikin Redknapp bingung"Saya menghargai dilema yang dia alami dan dia bukan tipe pemain yang suka bikin masalahDia adalah pemain profesional, senang bekerja dan tak pernah menimbulkan masalah satu kalipunSaya harap pemain lain seperti dirinya," bela Redknapp, seperti dikutip Goal.

"Saya kegat dengan kata-kata yang dia lontarkanKalau Anda menjualnya sekarang, maka itu akan sangat mengecewakanBukan hanya buat suporter, tapi juga pemain lain dan rival kamiMenjual bintang ibarat mengibarkan bendera putih di awal musim," jelas Redknapp(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Djokovic Lepas Lelah dengan Sepak Bola


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler