Demi Prabowo-Hatta, Moreno Bakal Tangkal Kampanye Hitam

Rabu, 28 Mei 2014 – 03:41 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Pembalap Moreno Soeprapto menyatakan kesiapannya memerangi kampanye hitam yang menyerang capres-cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Caleg terpilih untuk kursi DPR RI dari Partai Gerindra itu mengaku merasakan gencarnya kampanye hitam itu sejak Prabowo memproklamirkan diri sebagai capres.

"Sudah banyak itu. Saya tidak menuduh siapa pun itu yang menyebar black campaign, tapi saya rasa masyarakat sudah pandai melihat siapa itu Prabowo. Tidak sesuai dengan apa yang dibicarakan pihak lain," ujar Moreno di Jakarta, Selasa, (27/5).

BACA JUGA: Perkirakan Pengumuman Jumlah Harta Capres Awal Juli

Moreno menambahkan bahwa dirinya akan mensosialisasikan sisi positif pasangan Prabowo-Hatta itu di daerah pemilihan yang mengantarkannya ke DPR RI. Adik Ananda Mikola itu menjadi caleg untuk Dapil Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Batu dan Kota Malang.

"Sekarang tugas kader-kader sosialisasikan kembali pada masyarakat, dapil masing-masing. Kita perjuangkan pemenangan ini. Kita mau Indonesia bangkit, positif, baik," tandas Moreno.(flo/jpnn)

BACA JUGA: Prabowo Minta Pendukung Hindari Black Campaign

BACA JUGA: Dukung Jokowi-JK, Ketua Golkar Tarakan Siap Disanksi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marwah dan Kivlan Bawa Relawan untuk Prabowo-Hatta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler