Demokrat Siap Dikonfrontir dengan Nazaruddin

Kamis, 11 Agustus 2011 – 15:55 WIB
JAKARTA- Dalam nyanyiannya selama di pelarian, banyak nama yang disebut mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, Nazaruddin yang terlibat dalam kasusnyaKini orang-orang yang disebut Nazaruddin seperti kompak satu suara, siap dikonfrontasi dengan Nazaruddin setibanya dari Kolombia.

Mereka dalah Ketua Umum PD, Anas Urbaningrum dan Ketua DPR RI, Marzuki Alie

BACA JUGA: Amelia Yani Pertahankan Kursi Ketum PPRN

Kini Anggota Dewan Pembina PD, Andi Malarangeng juga mengaku siap bila harus dipertemukan dengan Nazaruddin untuk membuktikan kebenaran.

"Sangat siap
Kapan saja saya siap

BACA JUGA: Kader Golkar di Nasdem Tolak Keluar

Penting bagi saya karena (kasusnya) berkaitan dengan Kemenpora
Jadi biar semuanya jelas dan bisa dipertanggungjawabkan secara hukum," tegas Andi pada wartawan di Istana Negara, Kamis (11/9).

Sementara itu, anggota dewan pembina Syarif Hasan mengatakan semua pernyataan Nazaruddin selama ini dalam pelariannya, harus dapat dibuktikan saat di Indonesia

BACA JUGA: PDIP, PKB, Gerindra Berkoalisi Usung Cawakot Tasik

Setelah melalui proses hukum, kata dia, bila memang terbukti ada kader PD yang terlibat, maka Dewan Kehormatan (DK) PD pasti mengambil tindakan tegas.

"Tapi lihat saja nanti, jangan kita berandai-andaiSiapapun kita harus ungkapkan secara fairAda aturan partai, namun kita tunggu dulu proses hukumnya," kata Menteri Koperasi dan UKM tersebut.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pilkada Banjarnegara Dinilai Sarat Kecurangan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler