Demokrat Target Pertahankan Suara Pileg untuk Kemenangan Prabowo-Hatta

Kamis, 05 Juni 2014 – 06:09 WIB

jpnn.com - SUBANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Subang menyatakan dukunganya terhadap pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Demokrat menyatakan akan menyumbangkan 10 persen suara yang diperoleh Pileg lalu.

Ketua Partai Demokrat Subang, Ahmad Rijal menyatakan, siap menggerakkan seluruh jaringan partai untuk memenangkan Prabowo-Hatta.

BACA JUGA: Anggap Prabowo Mulai Ikuti Gaya SBY Berpidato

“Kami siap menggerakkan seluruh elemen dan kader partai sebagai dukungan memenangkan Prabowo-Hatta di Pilpres,” ujarnya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Subang, Sarmita Yusuf mengatakan, target 10 persen tersebut tidak muluk-muluk, sesuai perolehan suara di pileg lalu.

BACA JUGA: Nahdliyin Subang Diminta Istikharah Pilih Capres

Diungkapkan Sarmita, walaupun belum ada instruksi secara tertulis dari DPP Partai Demokrat mengenai dukungan terhadap salah satu pasangan dalam Pilpres mendatang, namun hanya pasangan Prabowo-Hatta yang telah menyampaikan visi misinya dalam Rapimnas Partai Demokrat.

“Pasangan  Prabowo-Hatta lebih komunikatif dengan Partai Demokrat, selain itu visi misinya sesuai dengan platform partai. Jika terpilih berkomitmen akan melanjutkan program-program yang telah dimulai oleh Pak SBY,” pungkasnya.(ded/man)

BACA JUGA: Tak Mau Capres Kebanyakan Orasi, Tokoh Golkar Pilih Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri Dorong Bawaslu Tindak Kada Pelanggar Aturan Kampanye


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler