Di Pilpres, Mahfud dan PKB 'Pisah Ranjang'

Selasa, 20 Mei 2014 – 10:05 WIB
Mahfud MD.

jpnn.com - JAKARTA- Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD mengisyaratkan akan mendukung pasangan calon presiden-calon wakil presiden yang berbeda dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Saat Pemilihan Umum Legislatif lalu, Mahfud MD memang berkampanye ria dengan PKB, apalagi partai pimpinan Muhaimin Iskandar itu juga mendaulat Mahfud sebagai calon RI 1.

BACA JUGA: Abraham Terancam Komite Etik Lagi

Namun kini semua usai. "Tugas saya berkampanye untuk PKB sudah selesai untuk Pileg. Untuk Pilpres itu akan lebih personal," jelas Mahfud seperti dilansir dari Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN), Selasa (20/5).

Apakah ini pertanda Mahfud pasti akan berada di barisan pasangan Prabowo-Hatta Rajasa, yang sudah mengiming-imingi Mahfud dengan kursi menteri?

BACA JUGA: Harapan untuk Tujuh Dokter yang Bakal Duduk di Senayan

Sebelumnya, Direktur MMD Initiative, Masduki Baidlowi, menyatakan Mahfud MD memang sudah mendapat tawaran bergabung dalam tim pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, dan ditawari duduk di kabinet jika pasangan ini menang.

Hal ini tak begitu digubris Mahfud. Dia pun tak mempersoalkan keputusan PKB yang mendukung Jokowi dan berpasangan dengan Jusuf Kalla. "Itu wewenangnya DPP PKB. Jokowi-JK pilihan yang juga baik. Tak ada masalah," jelasnya. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Jokowi-JK Deklarasi Sederhana Sesuai Kepribadian

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Apa Untungnya Prabowo-Hatta Disokong Golkar?


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler