Di Rakernas PDIP Ahok Tegaskan Tetap Independen

Minggu, 10 Januari 2016 – 14:46 WIB
Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (batik) saat menghadiri Rapat Kerja Nasional I PDIP di Jakarta, Minggu (10/1). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir dalam Rakernas I PDI Perjuangan. Pria yang akrab disapa Ahok itu mengaku tidak punya agenda khusus datang ke acara itu. Apalagi meminta dukungan PDIP untuk maju sebagai Gubernur DKI di Pilkada 2017. 

Ahok menegaskan bahwa sampai saat ini dirinya belum berminat berkoalisi dengan partai politik demi kepentingan pemilihan nanti. "Saya maju tetap independen," ujar Ahok di Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/12).

BACA JUGA: Posisi Fahri Hamzah Digoyang, Ternyata...

Saat ditanya sinyal kemungkinan PDIP akan mendukungnya, Ahok tak menjawabnya. Ia mengatakan, sejauh ini hanya tetap menjaga hubungan baik dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.

"Saya sama teman-teman partai berhubungan baik, sama Bu Megawati juga," tegas Ahok. 

BACA JUGA: Pengacara Lino Yakin tak Ada Kerugian Negara

Saat ini Ahok memang tidak terikat pada parpol mana pun. Setelah sebelumnya sudah berpisah dari Partai Gerindra. Pada pilkada 2017 mendatang, ia juga akan maju sebagai calon independen. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Hampir Lupa...Nama Pak JK dan Pak Try Sutrisno

BACA ARTIKEL LAINNYA... Di Depan Fadli Zon, Jokowi: Katanya Presiden Enggak Tegas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler